Polsek Percut Sei Tuan Tangkap Pria Pelaku Pencurian Sepeda Motor

Medan, Lensawarga.com – Polsek Percut Sei Tuan berhasil menangkap seorang pria pelaku dengan kasus Pencurian dan kekerasan (curas) berinisial SR (40) warga Jalan Pasar XI Gang Famili, Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Sei Tuan di Jalan Gambir Pasar VIII, Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Senin (26/11/2018) sekitar Pukul 04.45 WIB.

SR Saat Diamankan Tim Pegasus Polsek Percut Sei Tuan

Pelaku melakukan aksi kejahatannya pada hari Senin 26 November 2018 sekitar Pukul 04.45 WIB. Saat itu korban bersama istri mau berangkat jualan ke pasar, dan saat membuka pintu tiba-tiba datang pelaku dan langsung menodongkan pisau kepada korban dan pelaku menyuruh korban dan istrinya masuk ke dalam rumah.

Baca Juga : Tim Pegasus Polsek Percut Sei Tuan Gerebek Kampung Narkoba

Loading...

Selanjutnya, pelaku mengikat kedua tangan korban dan istrinya menggunakan kain dan pelaku juga mengikat mulut korban dan istrinya menggunakan kain.

Pelaku pun kemudian berkata kepada korban dengan nada membentak.

“Mana uang,” ujar Pelaku.

Lalu korban pun menjawab, “Tidak ada kami masih mau jualan,” jawabnya.

Selanjutnya pelaku bertanya, “Mana sepeda motor,” bentak Pelaku.

Korban lalu kembali menjawab dan menunjukkan ke arah sepeda motor, kemudian pelaku pun menuju ke arah sepeda motor Honda Revo dengan Nomoro Polisi BG 3095 QM dan membawa lari sepeda motor milik korban itu.

Kemudian, Korban yang merasa keberatan akhirnya membuat laporan ke Polsek Percut Sei Tuan.

Tim Pegasus Polsek Percut Sei Tuan yang mendapatkan informasi keberadaan pelaku di Jalan Gambir Pasar VIII, Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan selanjutnya mendatangi TKP dan berhasil mengamankan pelaku, pada Senin (26/11/2018) sekitar Pukul 06.00 WIB.

Selanjutnya pelaku dibawa oleh Tim Pegasus ke kantor Polsek Percut Sei Tuan guna proses lanjut.

Baca Juga : Tim Pegasus Polsek Medan Barat Ringkus Pelaku Pencurian

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri kepada wartawan mengatakan, bahwa tersangka dikenakan Pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :