Polsek Patumbak Gerebek Kampung Narkoba, 3 Orang Diamankan

Medan, Lensawarga.com – Puluhan petugas Reskrim Polsek Patumbak gerebek kampung narkoba di Jalan Perjuangan, Gang Kolam I Pasar 12, Marindal II, Kecamatan Patumbak dan warung internet di Jalan Garu III, Kecamatan Medan Amplas, Selasa (20/11/2018) dini hari.

Barang Bukti Yang Diamankan di Lokasi Penggerebekan

Penggerebekan tersebut dilakukan atas informasi dari masyarakat yang mengaku resah dengan adanya lokasi tempat pesta narkoba secara terang-terangan.

Baca Juga : Polsek Medan Helvetia Gerebek Kampung Narkoba, 3 Orang Diamankan Petugas

Awalnya, puluhan personil Reskrim Polsek Patumbak menggrebek salah satu rumah warga yang di jadikan lokasi tempat pesta dan transaksi narkoba di Jalan Perjuangan, Gang Kolam I Pasar 12, Marindal II, Kecamatan Patumbak.

Petugas pun langsung melakukan penyisiran kedalam gang-gang kecil dan juga rumah serta melakukan penggeledahan, alhasil para pengguna narkoba yang sedang asik menikmati sabu berhasil diringkus petugas.

Loading...

Diketahui para pemakai narkoba ini sudah sering melakukan pesta narkoba di dalam rumah tersebut, dalam penggeledahan satu persatu, petugas mendapatkan alat isap dan bungkusan berisikan sabu.

Kemudian petugas melanjutkan penggerebekan ke salah satu warung internet yang beroperasi pada malam hari di Jalan Garu III, Kecamatan Medan Amplas, dari lokasi  mendapatkan sejumlah pengunjung yang diduga memakai narkoba pada saat bermain internet.

Dari hasil penggeledahan di lokasi tersebut, petugas mengamankan barang 3 bungkus klip narkoba jenis sabu, sejumlah alat isap, dan senjata tajam diduga milik seorang pemuda yang sudah kabur pada saat petugas melakukan pengejaran.

Baca Juga : Tim Pegasus Polsek Percut Sei Tuan Gerebek Kampung Narkoba

Guna penyelidikan lebih lanjut barang bukti dan pelaku selanjutnya diboyong petugas ke Mako Polsek Patumbak.

 

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :