Polsek Patumbak Gelar Razia Di Tempat Keramaian Warga

510

Deli Serdang, Lensawarga.com – Merasa tidak akan tersentuh hukum, warung tuak milik Sitorus akhirnya dipaksa tutup pihak kepolisian dalam kegiatan operasi razia dan penggrebekan yang dilancarkan di Patumbak I, Pasar 7, Kecamatan Patumbak, Deli Serdang pada Minggu dinihari (10/5/2020).

Pria Yang Mengaku Wartawan Pemilik Warung Tuak

Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza melalui Kanit Reskrim Iptu Gindo Manurung yang terjun ke TKP mengatakan, pihaknya sudah berulang kali memberi peringatan serta imbauan agar jangan membuka warung tuak disaat sekarang karena kondisi pandemi wabah covid-19.

Baca Juga: Kapolda Sumut Beri Piagam Penghargaan Kepada 3 Personel Yang Melaksanakan Tugas Ditengah Pandemi Covid-19

Bersama sejumlah personil serta Kanit Intel AKP P Lumbanbatu dan Kanit Binmas Ipda S Panjaitan menyebut, bahwa pemilik warung tuak mengaku seorang wartawan di salah satu media yang bertugas di Polda Sumut.

Namun, saat ditanya kebenaran wartawannya, selaku pemilik warung tuak tersebut mengaku dirinya hanya wartawan bagian divisi bawah.

Loading...

“Saya wartawan bang, bertugas di Polda Sumut dan saya bagian divisi bawah bang,” katanya.

Ditimpali kenapa ada wartawan divisi bawah, ia (pemilik warung) mengatakan baru masuk jadi anggota.

Pada Kesempatan itu, Kanit Iptu Gindo Manurung menyampaikan imbauan agar jangan membuat keramaian saat pandemi Covid-19.

Baca Juga: Polsek Patumbak Bersama INA Bersatu Salurkan Sembako Kepada Warga

Selanjutnya membubarkan sekelompok pemuda yang berkumpul diduga akan melakukan balap liar.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :