Polsek Patumbak Bersama INA Bersatu Salurkan Sembako Kepada Warga

956

Medan, Lensawarga.com – Kapolsek Patumbak bersama Mitra Kerja INA Bersatu salurkan bantuan berupa beras sebanyak 5 Kg per Kepala Keluarga (KK) kepada 20 Keluarga yang semuanya adalah masyarakat yang benar-benar membutuhkan akibat dampak Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Patumbak, Jumat (8/5/2020) Pukul 10.00 WIB.

Polsek Patumbak Bersama INA Bersatu Salurkan Sembako Kepada Warga

Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza diwakili Kanit Binmas Ipda S. Panjaitan bersama Personil Polsek Patumbak dan Mitra Kerja INA Bersatu menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar menjaga Kesehatan, tidak mudah panik terhadap perkembangan pandemi Covid-19, senantiasa memakai masker ketika keluar rumah maupun sedang kerja.

Baca Juga: TPL Serahkan 3 Ton Beras Bantu Warga Humbahas Terdampak Covid-19

“Sayangi diri keluarga dan lingkungan sekitar, tidak melakukan kontak langsung dengan menghindari kerumunan (keramaian) dan menjaga jarak minimal 1,5 meter, menerapkan pola hidup sehat dengan rajin mencuci tangan dan memakai handsainitizer,” terang Arifin.

“Mari Kita mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai/penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Indonesia khususnya di lingkungan dan keluarga kita sendiri, dan Antisipasi Curanmor, dengan memperhatikan kendaraan bermotor agar dikunci stang sebelah Kanan dan double kunci,” sambungnya.

Loading...

Baca Juga: Kapolda Sumut Beri Piagam Penghargaan Kepada 3 Personel Yang Melaksanakan Tugas Ditengah Pandemi Covid-19

Masyarakat yang menerima Bantuan Sosial (Bansos) sebanyak 20 Keluarga di Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :