Polsek Pangkalan Brandan Ringkus Seorang Pria Pemilik Sabu

113

Langkat, Lensawarga.com – Polsek Pangkalan Brandan meringkus seorang pria berinisial HG alias Tongat (34) yang diduga sebagai pengguna narkotika jenis sabu. HG ditangkap di Jalan Cendrawasih, Kelurahan Pelawi Utara, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Kamis (15/11/2018) sekitar Pukul 13.30 WIB.

HG Saat Diamankan di Polsek Pangkalan Brandan

Penangkapan terhadap HG yang diketahui adalah warga Jalan Arnan, Kelurahan Pelawi Utara, Kabupaten Langkat, karena diduga mengkonsumsi sabu. Hal tersebut berdasarkan barang bukti 1 (satu) paket plastik sabu seberat 0,23 gram sedang bening yang berhasil diamankan petugas.

Baca Juga : Dikibusi Warga, Bandar Sabu Ketengan Gol

Penangkapan tersangka HG, atas adanya informasi masyarakat, yang mengatakan bahwa di lokasi penangkapan sering terjadi transaksi narkoba, lalu Kapolsek Pangkalan Brandan Iptu Dahnial Saragih memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Pangkalan Brandan Ipda Yudianto bersama Anggota Unit Opsnal menindaklanjuti info tersebut.

Petugas pun langsung menuju ke lokasi yang dimaksud dan melihat seorang laki-laki (HG) yang berdiri sambil menunggu pembeli. Tak lama kemudian datang seorang pembeli dan ketika bertransaksi, petugas kemudian melakukan penangkapan terhadap HG, sedangkan calon pembeli berhasil melarikan diri.

Loading...

Pada saat penangakapan itu, ditemukan barang bukti 1 (satu) paket plastik sedang berisikan narkotika jenis sabu dibawah badan HG dan saat ditanyakan, HG mengatakan bahwa barang tersebut ia terima dari Hardianto alias Adi kodok.

Baca Juga : Tim Pegasus Polsek Medan Area Ringkus Seorang Pria Pemilik Sabu

Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan dan dibawa ke Kantor Polsek Pangkalan Brandan, untuk Proses hukum lebih lanjut sesuai dengan LP/174/XI/2018/LKT/SEK-BRANDAN.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :