Polsek Medan Timur Bagi-bagi Nasi Kotak kepada Ratusan Abang Betor

29

Medan, Lensawarga.com – Dalam rangka kegiatan Jumat Barokah, Polsek Medan Timur melaksanakan kegiatan bagi-bagi nasi bungkus kepada abang-abang becak motor (betor) di Jalan Sutomo Ujung tepatnya di pelataran Kolam Renang Deli Medan, Jumat (1/3/2019).

Polsek Medan Timur Bagi-bagi Nasi Kotak kepada Ratusan Abang Betor

Dalam kegiatan itu, turut hadir Kapolsek Medan Timur, Kompol Muhammad Arifin didampingi Kanit Lantas Iptu Sulaiman dan juga beberapa Personel dari Polsek Medan Timur serta sebanyak 200 orang abang-abang betor  yang biasa mangkal atau ngetem di wilayah Sutomo dan sekitarnya.

Baca Juga : Polda Sumut Tangkap Pelaku Sindikat Judi Online Internasional

Sebelum pelaksanaan Jumat Barokah berbagi nasi bungkus kepada para Abang-abang betor, Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin juga sempat berdialog serta bersenda gurau kepada para abang becak di pelataran Kolam Renang Deli Jalan Sutomo Ujung tersebut.

“Kita ini ibarat satu butir nasi, kita kumpulkan satu persatu nasi tersebut menjadi banyak dan akhirnya menjadi satu bungkus nasi,” kata Arifin, Jumat (1/3/2019).

Loading...

“Ya ini lah yang akan kami laksanakan kepada para abang becak sekalian. Saling berbagi rezeki dengan cara berbagi nasi bungkus. Kami tidak meminta lebih dari abang sekalian. Cukup doakan pimpinan kami dan doakan kami tetap di berikan kesehatan oleh Allah SWT,” sambungnya.

Lebih Lebih, juga berharap tetap bisa bekerja menjalankan amanah yang di berikan oleh Allah SWT dan Negara dengan sebaik-baiknya.

Kanit Lantas Polsek Medan Timur, Iptu Sulaiman menambahi ucapan Kapolsek Medan Timur, memohon juga kepada abang-abang becak sekalian dan warga yang hadir agar turut serta berpartisipasi dalam program berlalu lintas.

“Kiranya abang becak nantinya bisa ikut mendukung program berlalu lintas yang ada, mematuhi peraturan dan juga ikut serta berperan untuk menjaga ketertiban di jalan,” ujar Sulaiman.

Sementara itu, Doli Sinaga perwakilan dari salah satu abang becak yang sering mangkal atau ngetem di Jalan sutomo Ujung mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak kepolisian yang begitu peduli kepada para abang becak.

Baca Juga : Tim Pegasus Polsek Medan Barat Ringkus 2 Pria Pemilik Sabu

“Kami akan tetap mendoakan, Insya Allah kedepannya Kepolisian Polda Sumatera Utara, khususnya Polsek Medan Timur ini, semakin dekat kepada warga masyarakatnya dan semakin dicintai masyarakat banyak,” pungkasnya.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :