Polsek Medan Baru Gerebek Kampung Narkoba, 5 Pecandu Narkoba Diamankan

35

Medan, Lensawarga.com – Tim Pegasus Polsek Medan Baru kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing melaksanakan Gerebek Kampung Narkoba (GKN) di Jalan Paninggaran, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Medan Baru, Sabtu (01/12/2018) sekitar Pukul 16.00 WIB.

Tim Pegasus Polsek Medan Baru Saat Melakukan Gerebek Kampung Narkoba di Jalan Paninggara, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Medan Baru, Sabtu (01/12/2018)

Tim Pegasus selanjutnya melakukan penggeledahan di beberapa rumah yang sudah menjadi target dan berhasil mengamankan sebanyak 5 orang yang diduga sebagai pencandu narkoba beserta barang bukti narkotika jenis sabu-sabu, bong sebagai alat penghisap sabu dan beberapa plastik klip bening.

Baca Juga : Polsek Medan Baru Ringkus Pelaku Pencuri HP

Dari hasil pengerebekan tersebut Tim Pegasus Polsek Medan Baru selanjutnya membawa pelaku beserta barang bukti ke Mapolsek Medan Baru untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing mengatakan, bahwa kegiatan gerebek kampung narkoba ini akan terus dilakukan guna memberantas peredaran narkoba yang kian merajalela.

Loading...

Baca Juga : Polsek Medan Helvetia Gerebek Kampung Narkoba, 3 Orang Diamankan Petugas

“Giat Grebek Kampung Narkoba akan terus kita lakukan guna mencegah dan mempersempit peredaran narkoba di wilayah hukum Polsek Medan Baru,” ujar Martuasah.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :