Polsek Kutalimbaru Berhasil Meringkus Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur

26

Deli Serdang, Lensawarga.com – RG, Pria Berusia 33 Tahun Warga Al Dusun Timbang Lawen Tengah, Desa Bintang Meriah, Kec. Pancur Batu berhasil diringkus oleh Team Pegasus Polsek Kutalimbaru, Kamis (02/08/2018) saat berada di Olimpia Plaza Jl. MT. Haryono.

Tersangka RG (Baju Putih) Saat Diamankan oleh Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu

RG merupakan Pelaku Pencabulan terhadap Anak Dibawah Umur yang terjadi pada Selasa, 31 juli lalu, dengan korban atas nama KS, seorang perempuan belia berusia 13 Tahun yang masih berstatus sebagai Pelajar Kelas VII Sekolah Menengah Pertama.

Polsek Kutalimbaru Berhasil Meringkus Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur

Tim Pegasus yang telah mendapat laporan atas kejadian tersebut, langsung melakukan Pengejaran terhadap tersangka pelaku dan berhasil meringkus RG, saat berada di depan Olimpia Plaza Jl. MT. Haryono. 1 Kendaraan Becak Motor dan Sebilah pisau berukuran 30 CM yang digunakan pelaku untuk menggorok leher korban juga turut serta diamankan sebagai Barang Bukti.

Baca Juga : Jambret Tas, Anak Kutalimbaru Bonyok di Massa

Dari pengakuan tersangka, ia nekad melakukan kekerasan, karena terdorong rasa kesal terhadap korban yang tidak memenuhi hasrat birahinya.

Kejadian bermula ketika RG yang sebelumnya telah menonton film porno diatas becak motor, sedang mangkal menunggu penumpang di pajak pancur batu. Saat itu pula KS yang tengah melintas, kemudian menumpang becak motor RG dan memintanya untuk mengantar pulang ke rumah.

Namun Naas, ditengah perjalanan, pelaku malah membawa korban ke perladangan sawit di Dusun Namo Rindang, Desa Suka Dame dan mengancam KS dengan pisau hingga akhirnya RG mencabulinya.

Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu mengatakan bahwa Pelaku telah melakukan tindak pidana terhadap anak dibawah umur, “RG dijerat dengan pasal 81 Sub 82 UU RI No. 35 Th 2014 perubahan atas UU No. 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 Tahun penjara,” ujarnya.

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :