Polsek Kualuh Hulu Laksanakan Perlombaan Menyanyi Lagu Perjuangan

38

Labura, Lensawarga.com – Polsek Kualuh Hulu melaksanakan kegiatan perlombaan menyanyi lagu perjuangan nasional antara siswa dan siswi dari lima sekolah di Ruang Aula Mapolsek Kualuh Hulu, Aek Kanopan, Sabtu (17/11/2018).

Polsek Kaluh Hulu Laksanakan Perlombaan Menyanyi Lagu Perjuangan

Kegiatan yang  di saksikan para guru-guru peserta itu dilaksanakan dalam rangka semarak peringatan hari pahlawan 10 November Ke-73 2018 sekaligus merebut Trophy Kapolsek Kualuh Hulu.

Baca Juga : Buruh PT Nagali Semangat Jaya Kembali Demo di Disnaker Kabupaten Labura

Panitia perlombaan itu dikomandoi Kasium Polsek Kualuh Hulu Iptu E. Sitanggang didampingi Brigadir E. Sitohang dan staf dari polsek setempat.

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Jonny Tampubolon melalui Kasium Iptu E. Sitanggang mengatakan, bahwa kegiatan perlombaan menyanyi ini diikuti oleh sejumlah sekolah yang ada di Aek Kanopan.

Salah Satu Peserta Lomba Saat Bernyanyi
Loading...

Lima sekolah yang ikut dalam perlombaan antara lain, SMA MAN 1 Damuli, SMA Jauhari Damuli, SMA Pelita Aek Kanopan, SMK Pelita Aek Kanopan dan SMA Kesuma Bangsa Perkebunan Londut.

Baca Juga : Pembangunan Jalur Dua Kota Aek Kanopan Terlaksana

“Peserta akan dinilai 10 besar dan di saring kembali menjadi lima besar, selanjutnya akan diumumkan siapa yang bakal menjadi juara satu, dua dan tiga,” ujar Kasium E.Sitanggang selaku Ketua Panitia.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :