Polsek Belawan Paparkan 6 Orang Tersangka Pencurian dengan Kekerasan dan Pemerasan

203

Medan, Lensawarga.com – Polsek Belawan memaparkan sejumlah kasus kejahatan tindak pidana pencurian dengan kekerasan dan pemerasan.

Polsek Belawan Paparkan 6 Tersangka Tindak Pidana  Pencurian dengan Kekerasan dan Pemerasan

Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama mengatakan, ada sebanyak 6 tersangka yang melakukan tindak kejahatan jalanan tersebut berhasil diamankan oleh petugas kepolisian.

Baca Juga : Polsek Patumbak Amankan Seorang Pria Pengedar Sabu

“Kita berhasil mengamankan pelaku kejahatan di tempat dan lokasi yang berbeda,” ujar Kompol Safarudin saat menggelar konferensi pers di Mapolsek Belawan, Jalan Serma Hanafia, Kecamatan Medan Belawan, Kamis (4/7/2019).

Adapun masing-masing tersangka yang diamankan yaitu, Mulus (30) dan Marolop Parulian Sinaga (28) ditangkap di Jl. Yos Sudarso depan YAPIM Belawan hingga Tol Kampung Kurnia Belawan dengan barang bukti 1 unit mobil angkot Morina Trayek 81.

Loading...

Selanjutnya tersangka Hari Gunawan, M.Febrian (25) dan Hormat Tua Panjaitan (31) ditangkap di Jalan Tanggul Kelurahan Bahagia di belakang Gereja Okumene Belawan dengan barang bukti 1 unit HP Xiaomi.

Baca Juga : PT Pelindo 1 Belawan Gelar Halal Bihalal dengan Insan Pers

Dan untuk tindak pidana pemerasan berhasil diamankan seorang tersangka atas nama Ramlan dengan barang bukti 1 lembar uang pecahan Rp 5.000.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :