Polres Pelabuhan Belawan Berikan Pengobatan Gratis dan Tali Asih

35

Medan, Lensawarga.com – Polres Pelabuhan Belawan dan jajaran Polsek Medan Labuhan berikan pengobatan gratis dan tali asih kepada kaum dhuafa dan lansia dalam kegiatan Jumat Berkah yang dilakukan di Jalan Veteran Kelurahan Belawan I, Medan Belawan, Jumat (28/09/2018).

Polres Pelabuhan Belawan Berikan Pengobatan Gratis

Adapun kegiatan tersebut dilakukan dimulai Pukul 09.00 WIB, Polres Pelabuhan Belawan membagikan nasi kepada abang becak dan tukang ojek. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Rumah Singgah Sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan.

Baca Juga : Sebut Lokasi Jambret di Cemara Asri, Pemilik Akun Instagram @Medaninfo88 Terancam 6 Tahun Penjara

Pengobatan gratis dilakukan kepada abang becak, tukang ojek dan kaum dhuafa, yang datang ke rumah singgah Polres Pelabuhan Belawan. Pengobatan gratis dilakukan kepada warga yang berjumlah berkisar 35 orang dewasa dan anak-anak.

Selanjutnya, Polres Pelabuhan Belawan membagikan nasi kepada Abang Becak dan tukang ojek yang datang ke rumah singgah. Jumlah abang Becak dan tukang ojek yang datang berkisar 75 orang.

Loading...

Sementara untuk pemberian tali asih dilakukan pada Pukul 11.00 WIB, Dimana jajaran Polsek Medan Labuhan menyambangi rumah Ibu Ramlah, seorang wanita lanjut usia (lansia) yang tinggal di Jalan Yong Panah Hijau, Kelurahan Labuhan Deli.

Baca Juga : Bambang Hermanto Lolos Dari Maut Setelah Dibacok OTK Yang Ingin Merampok

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo yang didampingi Kanit Binmas Iptu Sutrisno dan anggota Bhabinkamtibmas memberikan tali asih berupa sembako dan uang santunan kepada Ibu Ramlah.

Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo Memberikan Tali Asih Berupa Sembako dan Uang Santunan Kepada Ibu Ramlah

Kegiatan Jumat Berkah Polres Pelabuhan Belawan tersebut pun selesai dalam keadaan aman dan baik.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :