Polres Pelabuhan Belawan Berbagi Berkah Kepada Fakir Miskin dan Kaum Dhuafa

Medan, Lensawarga.com – Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan Jumat Barokah dengan membagi-bagi nasi bungkus kepada warga di Rumah Singgah Sahabat Polisi yang berada di Jalan Veteran Belawan, Jumat (21/09/2018) Pukul 12.00 WIB.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis Berbagi Berkah Kepada Fakir Miskin dan Kaum Dhuafa

Polres Pelabuhan Belawan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, memberikan nasi bungkus gratis di Rumah Singgah Sahabat Polisi, dimana pekan lalu baru di resmikan.

Baca Juga : Polsek Patumbak Amankan Polisi Gadungan

Loading...

Sekitar 70 orang yang terdiri dari abang becak dan ojek yang sering mangkal di kota belawan mendapatkan jatah nasi bungkus.

Dalam kesempatan Jumat Barokah tersebut, juga turut mengundang ibu-ibu perwiritan yang ada di wilayah Belawan untuk mendengarkan tausiah ceramah, pengajian yang akan selalu diadakan setiap Jumat.

Kapolres Pelabuhan Belawan di dampingi Kapolsek Belawan Kompol Syafarudin dan Kabag Sunda Kompol Sri Pinem serta Kasat Bimnas AKP Justar Purba juga memberikan santunan kepada fakir miskin dan kaum dhuafa.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis mengatakan, akan selalu berbagi kepada masyarakat, karena berbagi itu indah dan kegiatan ini akan terus dilakukan setiap hari Jumat seperti biasa untuk menjalin silaturahmi.

Baca Juga : Polisi Bagi-Bagi Nasi Kotak Kepada Ratusan Abang Becak di Terminal Amplas

“Saya berharap setiap anggota ikut berbagi apabila mereka mampu,” tandas orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :