Polres Madina Berhasil Gagalkan 8 Bal Ganja Kering Siap Edar

50

Madina, Lensawarga.com – Polres Mandailing Natal (Madina) kembali mengamankan delapan bal daun ganja kering dan berhasil mengamankan seorang tersangka berinisial HR alias Ancak (37) di Desa Salambue, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal.

8 Bal Ganja Kering Digagalkan Polres Madina

HR yang merupakan warga Desa Pardomuan Huta Tua, Kecamatan Panyabungan Timur, Kabupaten Mandailing Natal tidak berkutik saat disergap oleh Petugas dan dari tangan pelaku Petugas berhasil menyita barang bukti sebanyak 8 bal yang di bungkus rapi menggunakan plastik yang dibawa dengan goni berwarna putih.

Baca Juga : Kapolres Madina Gelar Silaturahmi dengan Najir Mesjid, Bilal Mayit dan Tukang Gali Kubur

Kapolres Mandailing Natal, AKBP Irsan Sinuhaji melalui Kasat Narkoba AKP M Rusli kepada wartawan, Rabu (30/1/2019) mengatakan, penangkapan terhadap tersangka dilakukan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Mandailing Natal. Dimana Tersangka HR kedapatan membawa narkoba jenis ganja seberat 8 kilogram yang di bungkus rapi dengan menggunakan perekat berwarna kuning, pada Selasa (29/1) kemarin malam.

“Pada saat penangkapan, selain mengamankan tersangka kita juga mengamankan barang bukti daun ganja kering yang dibalut dengan lakban sebanyak delapan bal atau seberat bruto 7.700 gram dan 100 gram dalam plastik berwarna biru,” ujar AKBP Irsan.

Loading...

Dari pengakuan tersangka, barang bukti narkoba jenis ganja kering akan di edarkan di Kabupaten Mandailing Natal. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya saat ini tersangka dan barang bukti diamankan di Mapolres Madina guna penyidikan lebih lanjut.

Baca Juga : Polres Tapteng Gagalkan Pengiriman Puluhan Bal Ganja asal Madina

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Madina AKP M Rusli, atas pengungkapan kasus tersebut mengimbau kepada warga masyarakat bila melihat orang yang bertransaksi narkoba agar melaporkan kepada pihak berwajib. Selain itu dia juga meminta kepada warga agar senantiasa menjauhi narkoba, karena dapat merusak masa depan generasi muda.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :