Polisi Periksa HS Pembawa Mobil Korban Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

486

Jakarta, Lensawarga.com – Polisi memeriksa seorang pria berinisial HS, yang membawa mobil milik Diperum Nainggolan, korban pembunuhan satu keluarga di Bekasi. Mobil ini sebelumnya ditemukan di Cikarang.

Mobil Korban Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi Yang Ditemukan Polisi

Dilansir detikcom, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan, Kamis (15/11/2018) mengatakan, bahwa saat ini pihaknya tengah mendalami kasus pembunuhan satu keluarga di Bekasi dan menemukan satu unit mobil Nissan X-Trail berwarna silver dengan nopol B-1075-UOG milik Diperum Nainggolan yang ditemukan di Cikarang.

Baca Juga : Inilah Anjing Bernama ‘Si Kancil’ yang Tersisa dari Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi

“Periksa intensif,” kata Argo Yuwono.

Pemeriksaan dilakukan setelah mobil ditemukan di garasi rumah kos di Cikarang. Saat ditemukan, mobil dalam keadaan kosong. Tim Labfor dan Inafis sudah memeriksa isi mobil yang kini dibawa ke Polres Kota Bekasi itu.

Loading...

Baca Juga : Misteri Diamnya Anjing Saat Sekeluarga di Bekasi Dibantai

Selain HS, ada 12 orang yang diperiksa untuk mengungkap pembunuhan satu keluarga di Bekasi. Mereka yang diperiksa mulai dari tetangga hingga penghuni kontrakan yang menyatu dengan tempat tinggal Diperum Nainggolan di Jalan Bojong Nangka, Kota Bekasi.

Baca Juga : Inilah Fakta-Fakta Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

“Semuanya yang berkaitan, semua diperiksa,” tegas Argo.

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :