Polda Sumut Temu Ramah Dengan Tokoh Agama dan Organisasi Kepemudaan

Medan, Lensawarga.com – Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) yang melalui Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto mengadakan temu ramah dengan tokoh masyarakat dan organisasi kepemudaan Se-Kecamatan Medan Denai, Rabu (17/10/2018).

 Kapolsek Medan Area Kompol Kristian Sianturi Saat Memberikan Arahan Kepada Masyarakat

Wakapolda diwakili oleh Kasat Bimas Polrestabes Medan AKBP Ramlan Rauf sedangkan Kapolrestabes Medan diwakili oleh Kapolsek Medan Area Kompol Kristian Sianturi.

Baca Juga : Polda Sumut Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir Bandang Madina

Loading...

Acara temu ramah ini diadakan di Warung Santai Jalan Raya Medan Tenggara, Kecamatan Medan Denai. Dengan mengambil tema ‘Cakap-Cakap’.

Menurut Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Ramlan Rauf, segala aspirasi dan permasalahan masyarakat harus cepat ditanggapi dan diselesaikan secepat mungkin sesuai dengan arahan Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto.

Baca Juga : Pasca Banjir Bandang Madina, Polda Sumut Kirim Tim Dokter dan Psikologi untuk Trauma Healing

Tokoh Agama dan Tokoh Kepemudaan sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini dan berpesan kepada Kapolsek Medan Area untuk membasmi premanisme, perjudian dan narkoba, yang sudah menjamur di wilayah Kecamatan Medan Denai. Acara berjalan dengan aman dan di tutup dengan sesi foto bersama dan minum kopi sembari ngobrol-ngobrol santai.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :