Polda Sumut Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir Bandang Madina

25

Medan, Lensawarga.com – Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) mengirim bantuan logistik kepada korban banjir bandang di Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara. Bantuan tersebut berupa berbagai jenis sembako yang diangkut menggunakan empat unit truk, Senin (15/10/2018).

Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto Saat Melepas Pemberangkatan Truk Bantuan Berisi Sembako Untuk Korban Banjir Bandang di Madina

Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto memimpin langsung pelepasan pemberangkatan 4 unit truk yang berisi bantuan sembako tersebut.

Baca Juga : Kapolda dan Wakapolda Sumut Rapat Kerja Penanaman Mangrove

Irjen Pol Agus Andrianto mengatakan, bahwa sembako yang dikirim ini nantinya akan langsung didistribusikan oleh personil Polres didaerah setempat.

“Bantuan yang dikirim menggunakan truk ini berisikan sembako, ada beras, minyak, telur dan lain sebagainya,” ujarnya.

Loading...

Selain sembako, Polda Sumut sebelumnya juga sudah mengirim dokter dan tim psikologis untuk membantu mengevakuasi dan pemulihan psikologis para korban pasca terjadinya bencana banjir bandang yang menewaskan belasan orang.

Baca Juga : Pasca Banjir Bandang Madina, Polda Sumut Kirim Tim Dokter dan Psikologi untuk Trauma Healing

“Kita berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana banjir bandang di Madina beberapa hari yang lalu,” ungkapnya.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :