Pisau Egrek Sangkut di Leher, Warga Nabolak Baru Hatonduhan Tewas di Tempat

6150

Simalungun, Lensawarga.com – Seorang Pria bernama Heri Irawanto (27) warga Titi Beton, Nabolak Baru, Nagori Buntu Turunan, Kacamatan Hatonduhan, tewas mengenaskan di daerah kebun sawit, Jalan Bosar Nauli, Rabu (3/7/2019).

Kondisi Jenazah Heri Irawanto Saat Akan Dinaikan ke Ambulans

Kejadian bermula, saat Heri yang diketahui bekerja sebagai buruh, berangkat dari rumahnya, Pukul 07.00 pagi bersama rekan-rekannya. Pria yang berstatus lanjang itu mengendarai sepeda motor dengan membawa Pisau Egrek (Alat untuk memanen sawit) diatas pundaknya.

Baca Juga : PAUD Melati Nagori Buntu Turunan Gelar Wisuda Angkatan Ke-9

Namun nahas, sesampainya di Jalan Bosar Nauli, pisau egrek yang dibawa Heri tersangkut dan langsung mengenai lehernya. Heri pun tewas di tempat, pisau egrek yang dibawanya mengenai sisi kiri lehernya.

Sontak kejadian tersebut membuat rekan-rekan kerjanya berusaha menolong, namun karena kondisi luka di leher menembus ke dalam, nyawa Heri pun tak tertolong.

Loading...

Warga yang mengetahui peristiwa tersebut pun langsung berkerumun dan kemudian memanggil ambulans desa, untuk membawa jenazah korban ke rumah duka.

Pangulu Buntu Turunan Roberton Nainggolan, saat di konfirmasi di lokasi kejadian mengatakan, bahwa peristiwa ini merupakan kecelakaan murni yang diakibatkan kelalaian dan keteledoran korban.

“Kebiasaan dengan membawa Egrek dalam kondisi seperti kejadian ini memang sudah sering di lakukan warga di sini. Namun seharusnya pisau Egrek di bungkus dengan kain atau apa sebagai pengamanan,” ujar Roberton.

“Peristiwa ini tentu akan menjadi pelajaran, kedepan semua kebiasaan seperti ini bisa ditinggalkan, mengingat bahaya menggunakan alat yang tajam tanpa pengamanan,” tutur Roberton.

Baca Juga : Disdukcapil Simalungun Kehabisan Blangko KTP, Warga Resah

Selanjutnya, Pangulu Buntu Turunan itu pun ikut berbelasungkawa dan bertakjiah di rumah duka, didampingi perangkat desa.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :