Persija Syukuran Juara Liga I dengan Beri Santunan Anak Yatim

46

Jakarta, Lensawarga.com – Manajemen Persija mengadakan acara syukuran untuk merayakan juara Liga I sekaligus pembubaran panitia pelaksana pertandingan Persija 2018, Jumat (14/12/2018) malam. Di kawasan Kemayoran Jakarta. Semua stakeholder Persija dan elemen dilibatkan termasuk Dewan Pembina, pemain, official, panpel bahkan Jakmania.

Ketua Dewan Pembina Persija Syafruddin Saat Menyantuni Salah Seorang Anak Yatim

Tak lupa untuk merayakan momen bahagia tersebut, Manajemen Persija juga mengundang anak yatim dan piatu serta kurang mampu. Perayaan dilakukan secara sederhana namun penuh rasa kekeluargaan. Ketua Dewan Pembina Persija Syafruddin, Direktur Utama Persija Gede Widiade, serta para pemain Persija memberikan santunan untuk anak yatim-piatu dan warga kurang mampu.

Baca Juga : Waketum DMI Syafruddin: Perkembangan Peradaban Muslim Tanggung Jawab Generasi Muda Islam

Ini bukan kali pertama Manajemen Persija berbagi dengan sesama saat merayakan keberhasilan tim berjuluk Macan Kemayoran. Sudah menjadi tradisi dalam tubuh manajemen untuk selalu bersyukur dengan sederhana jika memperoleh juara.

Ketua Dewan Pembina Persija Syafruddin berpesan agar Persija jangan jadi jumawa dengan kemenangan yang ada.

Loading...

“Sebagai orangtua sekaligus Ketua Dewan Pembina saya doakan Persija agar tetap selalu sukses,” ucap Syafruddin dalam sambutannya.

Sementara itu tuntutan pembangunan stadion dari Jakmania menggema saat pawai kemenangan Persija di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Sabtu (15/12). Dengan lantang Jakmania menuntut pembangunan stadion yang memang menjadi janji kampanye Gubernur DKI Anies Baswedan namun belum terealisasi hingga saat ini.

“Stadion mana, stadion mana, stadion mana,” teriak para suporter yang ikut dalam pawai.

Seperti diketahui bersama hingga saat ini tim sebesar Persija memang tidak memiliki stadion tetap sebagai kandang. Selama musim ini Persija harus melakoni laga kandang di enam stadion. Hal tersebut yang menjadikan Persija mendapat sebutan tim musafir.

Baca Juga : Tangan Dingin Syafruddin Antarkan Persija Juara Liga I 2018

Selain itu beberapa legium asing Persija tampak absen dalam pawai kemenangan. Dalam rombongan tak tampak bomber Persija asal Kroasia, Marko Simic, Rohit Chand maupun Jaimerson Xavier.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :