Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H, Danyonarmed 12/Divif 2 Kostrad Santuni Anak Yatim

108

Ngawi, Lensawarga.com – Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H,  berbagai kegiatan pun mulai digelar oleh seluruh Satuan TNI-AD. Seperti yang berlangsung di Masjid Al-Kautsar, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Jumat (8/11/2019).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H

Puluhan prajurit di bawah kendali Letkol Arm Ronald F Siwabessy tampak memenuhi Masjid Al-Kautsar. Bukan hanya dihadiri oleh prajurit Yonarmed 12 saja. Namun, peringatan Maulid Nabi tersebut, juga turut dihadiri oleh puluhan Yatim Piatu hingga salah satu pimpinan Ponpes di Ngawi.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Oppo A5 2020

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, merupakan momen yang sangat penting. Oleh karena itu, jadikan peringatan ini sebagai wahana untuk instropeksi dan mawas diri guna menumbuhkan motivasi meningkatkan keimanan dan ketakwaan,” pinta Danyonarmed.

Bukan hanya peringatan Maulid Nabi saja, ternyata acara tersebut juga diwarnai dengan adanya pemberian santunan. Dikatakan Letkol Ronald, pemberian santunan yang ia lakukan sangat sejalan dengan tema kegiatan yang diusung saat ini.

Loading...

“Dengan hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW, kita implementasikan akhlak muliadalam kehidupan sehari-hari, guna mewujudkan Prajurit dan PNS Kostrad yang profesional dan dibanggakan rakyat,” pungkasnya.

Sementara itu, Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad, Kolonel Arm Didik Harmono menyebut jika kegiatan yang dilakukan oleh Satuan di jajarannya tersebut, merupakan salah satu langkah yang mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

Baca Juga : Kades Cantik Ini Bernama Angely Emitasari, Statusnya Masih Lajang Lho!

“Kegiatan itu juga mampu membentuk prajurit yang disiplin, berjiwa ksatria, profesional dan manunggal dengan rakyat,” tegasnya.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :