Peringatan HANI 2019, BNNK Labura: Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas

96

Labura, Lensawarga.com – Badan Narkotika Nasioanal Kabupaten Labuhanbatu Utara, peringati Hari Anti Narkotika Internasioanal (HANI) di Aula Ahmad Dewi Syukur Aek Kanopan, Rabu (26/6/2019).

BNNK Labura Gelar Peringatan HANI 2019

Kepala BNNK Labura AKBP Khairullah dalam sambutannya mengatakan, penyalahgunaan penggunaan narkoba cenderung rentan terjadi di masyarakat, di rumah tangga maupun di kalangan para Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Baca Juga : Tukang Tambal Ban Tewas Diatas Becak Mesin

“Tindakan pencegahan penyalahgunaan para pengguna narkoba, BNN harus melakukan langkah-langkah preventif bersama instansi terkait, maka dengan memperingati Hari Anti Narkotika Internasional ini, BNN menyatakan dengan motto Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas,” ujar Khairullah.

Ketua DPRD Labura Ali Tambunan menjelaskan, bahwa penyalahgunaan narkoba terbukti telah merusak manusia dan bangsa.

Loading...

“Kejahatan narkoba ini kejahatan yang sangat luar biasa dan harus ditangkap para bandar-bandarnya dan bukan harus BNN saja yang memberantas dan harus turut serta pihak kepolisian dan TNI memberantas,” tegas Ali.

Sementara itu, Wakil Bupati Labura Dwi Perantara yang turut hadir dalam acara tersebut, membacakan pidato presiden Republik Indonesia secara tertulis.

Baca Juga : Sambut HANI 2019, BNNK Sergai Sosialisasikan Bahaya Narkoba

“Indonesia adalah negara besar, salah satu tantangan Indonesia adalah,harus memerangi peredaran gelap narkoba secara konsisten dan berkesinambungan. Penanggulangan penyalah gunaan peredaran gelap narkoba harus di lakukan secara terstruktur, sistematis dan masif dan harus perang dengan narkoba,” pungkasnya.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :