Penyebab Istri Ustad Maulana Meninggal karena Mengidap Kanker Usus

Makassar, Lensawarga.com – Penyebab istri Ustad Nur Maulana, Nuraliyah Ibnu Hajar atau Hajjah Aliah Maulana meninggal dunia ternyata mengidap penyakit sejak Ramadhan lalu.

Penyebab Istri Ustad Maulana Meninggal Dunia

Istri tercinta Ustad Maulana mengembuskan nafas terakhirnya, Ahad atau Minggu (20/1/2019) sore. Hajjah Aliah meninggal dunia karena penyakit organ dalam.

Baca Juga : Nggak Tahu Soal Nikah, Ernest Sarankan Ahok Jadi Komika Saja

Loading...

Ibu dari Munawar tersebut menghembuskan nafas terakhirnya di RS Bhayangkara, Jalan Mappaoddang, Makassar, Sulawesi Selatan.

“Sebenarnya sakitnya terdektisi Ramadan, sudah sakit drop, tidak bisa ke Jakarta tidak apa-apa karena dia sakit, Sampai bulan Muharram baru masuk RS Ibnu Sina. Habis itu, ternyata ada kanker di usus dan itu di anus, dekat anus,” kata Ustad Maulana, di Jalan Satando, Makassar, Senin (21/1/2019).

Sebelum meninggal, Nuraliyah Ibnu Hajar atau Hajjah Aliah sempat pindah-pindah rumah sakit.

Sebelum dirawat di RS Bhayangkara karena sakit, Hajjah Aliah sempat dirawat di Rumah Sakit Angkatan Laut Jala Ammari, Jalan Satando, Makassar.

Ummi Naorah bahkan sempat akan dilakukan perawatan di Malaysia, namun apa daya, sang isteri tercinta harus menghembuskan nafas terakhirnya dan menghikhlaskan kepergian Nuraliyah yang telah mendampinginya selama 10 tahun lamanya.

“Dan memang ini Allah yang atur, saya sudah punya rencana datang ke Makassar temani dia, drop dulu di perbaiki dulu, mau infus tahu-tahu sudah jadi tak sempat dibawa baik Malaysia,” papar Maulana.

Maulana menyebut isterinya mengidap kangker usus hingga sudah sampai ke paru-paru dan harus dilakukan tindakan pengeluaran cairan. Namun apa daya, sekitar Pukul 15.00 WITA, kondisi istrinya kembali drop dan akhirnya menghembusman napas terakhirnya sekitar Pukul 17.30 WITA di RS Bayangkara Makassar.

“Kata dokter itu kankernya sudah di paru-paru dan harus dikluarkan cairan, saya tanda tangan untuk keluarkan cairan itu, jam 1 saya tinggalkan, jam 3 sudah drop dan meninggal tadi setengah 6,” ujarnya.

Baca Juga : Edy Rahmayadi Mundur dari Ketua Umum PSSI Ditengah Pidato Kongres PSSI 2019

Saat ini, jenazah berada di rumah duka, Jalan Satando, Makassar.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :