Timor Simarmata Lantik Pengurus GAMKI Labura 2018-2021

Labura, Lensawarga.com – Pengurus Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Labura dilantik di Gedung Ahmad Dewi Syukur Aekkanopan, Kabupaten Labura, Selasa (18/12/2018). Sebelum acara pelantikan dilakukan, Sekretaris GAMKI Labura Naldo Simangunsong, membacakan secara singkat kronologis berdirinya GAMKI.

Pelantikan GAMKI Labura Periode 2018-2021 di Gedung Ahmad Dewi Syukur, Selasa (18/12/2018)

Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan Samian Dabuke, dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan ini terselenggara didasari hasil musyawarah serta didanai dari pada simpatisan.

Baca Juga : Caleg DPR RI Dapil Sumut II Sihar Sitorus Sambangi Pewarta Labura di Kopteng

Loading...

“GAMKI harus mampu dan tangguh menghadapi tantangan selaku organisatoris,” katanya.

Sementara itu, Alfan Sihombing selaku Sekretaris DPW GAMKI Sumut, membacakan susunan dan nama-nama yang akan di lantik yaitu Zainal Samosir sebagai Ketua GAMKI Kabupaten Labura dengan Masa Bakti 2018-2021, Naldo Simangunsong sebagai Sekretaris dan Samian Dabuke sebagai Bendahara.

Pelantikan pengurus GAMKI Labura itu dilakukan Timor Simarmata selaku Wakil Ketua GAMKI Sumut dan dihadiri Bupati Kabupaten Labura, H. Kharuddinsyah Sitorus serta di saksikan oleh tokoh-tokoh agama dan para pemuka gereja.

Ketua GAMKI Labura Zainal Samosir, dalam sambutannya mengatakan, GAMKI salah satu organisasi masyarakat yang tupoksinya kedepan di bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok ini melakukan pelayanan ke gereja-gereja serta masyarakat.

Pada kesempatan itu, Bupati Labura H. Kharuddinsyah Sitorus, dalam pidato singkatnya juga turut menyampaikan ucapan selamat atas acara pelantikan GAMKI di Kabupaten Labura.

Baca Juga : Pria Bersenpi Diamankan Kompi B 126/KC Damuli Labura

“Atas nama Pemkab Labura mengucapkan selamat atas terlantiknya pengurus serta jajaran GAMKI Labura, dengan adanya GAMKI ,mudah-mudahan bisa menangkal isu-isu yang tidak baik dan saya berharap GAMKI kedepan semakin eksis dapat bekerja sama dengan Pemkab dan membantu Labura menjadi Kabupaten aman, damai dan lebih sejahtera,” ujarnya.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :