Pengurus Daerah IWO Kabupaten Soppeng Gelar Rapat Koordinasi Akhir Tahun

41

Soppeng, Lensawarga.com – Untuk Lebih Mempererat tali silaturahmi sesama pewarta dan khususnya dalam Lingkup Pengurus Daerah Ikatan wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Soppeng, melaksanakan rapat koordinasi akhir tahun di Warkop 63, Jalan Pasar, Kabupaten Soppeng, Minggu (09/12/2018).

Ketua IWO Kabupaten Soppeng Andi Mulyadi (Kedua Kanan) dan Para Pengurus Daerah

Dalam sambutannya, Ketua IWO Kabupaten Soppeng Andi Mulyadi menyampaikan rasa terimakasih, karena dalam kurun waktu lebih kurang satu tahun Pengurus IWO memperlihatkan talentanya dalam melakukan tugas mulia sebagai penyambung lidah baik dari masyarakat maupun dari pemerintah.

Baca Juga : Bupati Soppeng Raih Penghargaan Tingkat Nasional Sebagai Bupati Terbaik dalam Peningkatan Status Pembangunan Desa

“Pewarta merupakan ‘Pejuang Tanpa Tanda Jasa’. Namun, tetap tegar dalam mempublikasikan berbagai sumber informasi dari masyarakat pada umumnya dan juga pemerintah khususnya dalam sektor Pembangunan,” kata Andi.

Pimpinan Tertinggi di jajaran PD IWO Soppeng tersebut juga menyampaikan, bahwa rapat pertemuan menjadi agenda penting yang harus dilakukan pada akhir tahun untuk menyusun program kerja PD IWO tahun 2019.

Loading...

“Rapat koordinasi ini selain bertujuan untuk menumbuhkan semangat para anggota IWO Soppeng dan program kerja 2019 juga memantapkan pemberitaan dalam memberikan informasi atau berita kepada masyarakat yang baik dan benar tanpa Hoaks, sesuai Motto Organisasi selaku garda terdepan sebagai Anti Hoaks,” ujar orang nomor satu di IWO Soppeng.

Ketua IWO Andi Mulyadi Makmun mewakili Pengurus Daerah IWO Kabupaten Soppeng juga turut mengucapkan Selamat Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKI) yang diperingati setiap tanggal 9 Desember.

Sehubungan dengan menjelang pelaksanaan Festival Budaya dan Seminar Internasional La Galigo yang akan digelar di bumi latemmala, Andi berharap agar para pengurus dapat bersatu bahu membahu mendukung guna mensukseskan acara tersebut.

“Mengangkat nama Soppeng, pertama kali dilaksanakan dan menjadi Sejarah Bangsa yang Besar, naskah La Galigo merupakan karya sastra terbaik dan sudah diakui dunia dalam hal ini United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization (UNESCO), jelas semua mata berkaca ke Soppeng, dan Pastilah memikat banyak pengunjung dari Mancanegara maupun dari dalam negeri,” tutur Andi.

Baca Juga : Festival HAM Indonesia 2018: Implementasi Tugas Kepolisian Ditinjau dari Perspektif HAM dan Regulasi

Ketua IWO Kabupaten Soppeng itu juga mengimbau kepada seluruh pengurus IWO, agar turut ambil bagian dalam menyebarluaskan informasi berita-berita terbaru (up to date) guna mensukseskan acara La Galigo yang akan digelar pada 17 Desember sampai 23 Desember 2018 mendatang.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :