Pengurus Al Jam’iyatul Washliyah Marbau Dilantik

603

Labura, Lensawarga.com – Ketua Pengurus Daerah Al-Jam’iyatul Washliyah Labuhanbatu Utara (Labura) H. Ahmad Sampurna Rambe melantik pengurus Pimpinan Cabang (PC) Al Jam’iyatul Washliyah Marbau Periode 2019-2023, di Aula Fajar Dolpa Kecamatan NA XI-X, Kabupaten Labura, Senin (21/1/2019).

Pengurus Al Jam’iyatul Washliyah Marbau Saat Dilantik

Dalam acara yang dihadiri Bupati Labura H Kharuddin Syah, Ketua PC Al Jam’iyatul Washliyah Marbau yang dilantik adalah KH. Nazar Harahap, Sekretaris Suriyanto dan Bendahara Rahman Nasution. Selain itu turut dilantik juga pengurus ranting Kecamatan Marbau.

Baca Juga : Periode Kepengurusan Muscablub PC AL-Jam’iyatul Wasliyah Minta Diundur

Dalam sambutannya, Kharuddin Syah sempat mengajukan pertanyaan akan kesiapan dan keseriusan pengurus dalam membesarkan Al-Washliyah.

“Saya mau tanya dulu sama kader-kader yang baru dilantik, siap gak untuk membesarkan Al-Washliyah di Kecamatan Marbau?” ucap Kharuddin Syah yang juga menjabat sebagai Dewan Penasehat Al-Washliyah.

Loading...

Dengan pelantikan Al Jam’iyatul Washliyah, Kharuddin Syah berharap Al-Washliyah dapat menjadi besar dan kompak. Selain itu, Kharuddin juga mengajak para kader-kader Al-Washliyah untuk melihat perbandingan dengan Muhammadiyah yang telah berkembang besar yang telah membangun masjid besar serta sekolah-sekolah yang cukup bagus.

Baca Juga : Ormas Islam Janji Tak Kerahkan Massa untuk Penyambutan Ba’asyir

Usai pelantikan dilaksanakan, Kharuddin mengajak para pengurus untuk duduk bersama mendiskusikan dalam upaya membangun sekolah-sekolah Al-Washliyah, agar sekolah-sekolah Al-Washliyah layak untuk tempat belajar serta memiliki kas sendiri, pinta Bupati. (Suyanto)

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :