Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tempat Setelah Dihantam Dump Truck

Medan, Lensawarga.com – Kecelakaan lalulintas terjadi setelah sebuah dump truck menghantam sepeda motor di Jalan Kapten Rahmad Budin Lingkungan 15, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Rabu (28/11/2018) sekitar Pukul 08.40 WIB.

Pengendara Sepeda Motor, Sabri Mukhlisin Tewas di Lokasi Sesaat Setelah Mengalami Kecelakaan

Pengendara sepeda motor Honda Revo dengan Plat Nomor BK 6618 ABA diketahui bernama Sabri Mukhlisin (28) warga Jalan Lingkungan VII Blok FF No.69, Kelurahan Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan, mengalami luka lecet di pipi kanan, luka robek di dagu, luka lecet di kaki kiri, dan patah pada rahang hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

Baca Juga : Diduga Rem Blong, Gandengan Truk Trailer Tabrak Bengkel Sepeda Motor

Selanjutnya jenazah Sabri dibawa ke RSU Pirngadi Medan, sedangkan Pengemudi Mobil Mitsubishi Dump Truck dengan Plat Nomor BK 8552 CR, yakni Riduwan (39) warga Kampung Jua, Lubuk Begalung, Padang kini sudah diamankan.

Kronologi kecelakaan, bermula saat pengendara sepeda motor tengah melaju dari arah Jalan Andansari menuju ke Pasar 5 Marelan kurang berhati-hati dan tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas saat berjalan, sehingga ban depan sepeda motor slip dan menyebabkan pengendara terjatuh ke bawah kolong Mobil Dump Truk yang datang dari arah berlawanan.

Loading...

Baca Juga : Hendak Pergi ke Gereja, Seorang Ibu Rumah Tangga Tewas Terlindas Truk Tangki

Akibatnya pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan meninggal dunia di tempat dan selanjutnya dibawa ke RSU Pirngadi Medan.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :