Pemilik Toko Perabot Berjaya Laporkan Tetangganya karena Melakukan Penganiayaan - Lensa Warga
News

Pemilik Toko Perabot Berjaya Laporkan Tetangganya karena Melakukan Penganiayaan

Medan, Lensawarga.com – Hanya permasalahan tiang jemuran, Maria (38) pemilik toko Perabot Berjaya Jalan AR. Hakim, Kecamatan Medan Area menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Acin (40) pemilik toko Perabot Maju Jaya yang tak lain tetangga korban, Kamis (7/2/2019) Pukul 16.17 WIB.

Maria Saat Membuat Laporan di Polsek Medan Area

Informasi yang dihimpun, Maria (korban) menjelaskan kronologi penganiayaan yang dilakukan oleh Acin (pelaku), dimana saat itu barang milik korban berupa jemuran dilempar pelaku hingga tiang jemuran melukai dahi sebelah kiri korban.

Baca Juga : Proyek Jembatan yang Menghabiskan Dana Ratusan Juta Terbengkalai

Korban yang tak terima dengan perlakuan tersebut, selanjutnya korban ditemani adiknya bernama Novita melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Medan Area. Maria menjelaskan bahwa permasalahanya bermula gara-gara spring bed dagangan milik Acin terjatuh dan menimpa tiang jemuran serta rak piring dagangan Maria.

“Kebetulan posisi toko kami bersebelahan, makanya spring bed dagangan Acin menimpa rak piring dan tiang jemuran saya. Akibat tertimpa spring bed dagangan Acin, jemuran dagangan saya lecet dan tidak bisa dijual lagi,” ujar Maria.

“Lalu saya bawak jemuran saya ke toko Acin, dengan maksud diganti. Tapi malah dia marah-marah dan melemparkan tiang jemuran dagangan saya, hingga mengenai kepala saya,” sambungnya lagi.

Menurut Maria, Akibat dari perlakuan Acin tersebut menyebabkan dahi sebelah kirinya mengalami lecet dan juga memar.

“Makanya saya membuat pengaduan ke Polsek Medan Area, agar pelaku dapat diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,” tandasnya.

Kapolsek Medan Area Kompol Kristian Sianturi melalui Kanit Reskrim Iptu ALP. Tambunan mengatakan, bahwa saat ini pihaknya menyarankan korban agar terlebih dahulu melakukan visum sebelum membuat pengaduan.

Baca Juga : Kemenkumham Diminta Tinjau Ulang Remisi Aktor Pembunuhan Jurnalis Prabangsa

“Korban sudah diarahkan membuat Visum terlebih dahulu ke Rumah Sakit. Usai Visum, laporan korban akan ditindaklanjuti,” ujar Kanit Reskrim.

Bagikan :

Tentang Penulis

Zak Ahmad

Tinggalkan Komentar