Pemilik Toko Apresiasi Kinerja Muspika Kecamatan Tanah Jambo Aye - Lensa Warga
News

Pemilik Toko Apresiasi Kinerja Muspika Kecamatan Tanah Jambo Aye

Aceh Utara, Lensawarga.com – Sebuah langkah yang bagus dilakukan oleh Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Tanah Jambo Aye untuk membuka lapangan kerja bagi masyarakat sebagai wujud mengatasi masalah pengangguran di wilayah Timur Aceh.

Pasar Kaki Lima (PKL) di Samakurok, Kecamatan Tanah Jambo Aye

Hal tersebut dapat dirasakan masyarakat saat ini setelah dibukanya Pasar Kaki Lima (PKL) di Samakurok, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara dan kini masyarakat bisa mencari rezeki disana. Selain itu, toko-toko yang baru buka juga dapat menampung banyak para pekerja disana.

Baca Juga : Masyarakat Minta Pemkab Bangun Gapura Pembatas di Ujung Timur Aceh Utara

Salah seorang pemilik toko Swalayan Baru yang ada di Kota Panton Labu, Saiful Mahfud, kepada wartawan Lensawarga.com mengatakan, sangat mengapresiasi terhadap apa yang telah dilakukan Muspika.

“Ini akan sangat membantu masyarakat yang selama ini sangat sulit untuk mencari rezeki. Dengan dibukanya lapak-lapak baru ini, tentunya sangat berpeluang untuk membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar,” ujar Saiful saat diwawancarai di lokasi, Kamis (08/11/2018) sekitar Pukul 16.00 WIB.

Hal yang sama juga diucapkan oleh Idris Muhammad seorang Kontraktor dari Kota Panton Labu, yang juga memuji kinerja harian pasar Kecamatan Tanah Jambo Aye.

“Disana seperti kita lihat, juga telah disediakan tempat sampah untuk semua toko yang ada di wilayah kota Panton Labu, sehingga saat ini tampak bersih, indah dan asri,” kata Idris.

Baca Juga : Puskesmas Tanah Jambo Aye Terima Mobil Ambulance Keliling dari Pemkab Aceh Utara

Terpisah, Ketua Forum Keuchik Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kecamatan Tanah Jambo Aye, M Nasir atau yang akrab disapa Manok Nek juga turut mengapresiasi atas keberhasilan masyarakat dan Muspika Kecamatan Tanah Jambo Aye yang sudah mau membuka lapangan pekerjaan bagi banyak orang.

“Tentunya kita sangat mendukung hal positif seperti ini, dan semoga semakin banyak lagi pengusaha-pengusaha yang terketuk hatinya untuk membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat yang ada di Kecamatan Tanah Jambo Aye ini,” pungkasnya.

Bagikan :

Tentang Penulis

Muhammad

Tinggalkan Komentar