Pelindo I Cabang Belawan Sembelih 6 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing Kurban

Medan, Lensawarga.com – Sebanyak 660 orang warga Kecamatan Medan Belawan dan pegawai outsourching memperoleh daging kurban dari PT Pelindo 1 Cabang Belawan.

Pelindo I Belawan Saat Menyembelih Sapi Kurban

General Manajer Pelindo 1 Belawan, Yarham Harid mengatakan, penyembelihan hewan kurban dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap kaum dhuafa di Belawan dan pegawai outsourching perusahaannya yang membutuhkan perhatian.

Baca Juga : Salat Idul Adha di Lapangan Cikaran, Danrem 082/CPYJ Minta Prajurit Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan

Loading...

“Pelaksanaan ini sebagai bentuk perhatian perusahaan terhadap kaum dhuafa di Belawan dan pegawai outsourcing, berharap Pelindo 1 Cabang Belawan mendapat keberkahan dari Allah SWT,” ujar GM Pelindo 1 Cabang Belawan, Yarham Harid, saat menyaksikan penyembelihan hewan kurban di halaman perusahaan Jalan Sumatera, Kecamatan Medan Belawan, Selasa (13/8/2019).

Manajer Hukum dan Humas Pelindo 1 Cabang Belawan, Mufthi Rahman menambahkan, ada delapan ekor hewan kurban yang disembelih, diantaranya 6 ekor lembu dan 2 ekor kambing.

Turut hadir saat penyembelihan, Manajer SDM dan Umum, Khairul Ulya, Manajer Sistem Manajemen, Benni Irianto, Manajer Pwlanggan, Mulyono dan Manajer Usaha Bongkar Muat, Joni Utama.

Baca Juga : Wartawan Lensawarga Biro Simalungun Sugianto Aziz dan Keluarga Besar Sembelih 3 Ekor Sapi Kurban

“Daging kurban dibagikan untuk para tenaga kerja outsourching dan masyarakat dhuafa di sekitar Belawan yang jumlahnya mencapai 660 orang,” pungkasnya.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :