Pelindo 1 Cabang Belawan Sosialisasikan K3

29

Medan, Lensawarga.com – Pelindo 1 Cabang Belawan Sosialisasikan K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) dengan tema “Menjadikan Alat Pelindung Diri (APD)” oleh seluruh Stakeholder, Selasa (25/09/2018) di Ruang Bandar Deli Cabang Belawan.

Pelindo 1 Cabang Belawan Sosialisasikan K3

Adapun acara ini digelar dalam rangka meminimalisir tingkat resiko kerja. Sebagai budaya K3 Pelindo 1 memiliki tujuan guna menjamin Keselamatan dan Kesehatan Kerja serta kelangsungan usaha di pelabuhan. Acara dibuka oleh SM MJM Mutu Hendri Indra di dampingi ASM Health Safety And Enviroment (HSE) Andy Syafril.

Baca Juga : Pelaku Penganiayaan Anggota TNI AU Minta Maaf

Kepala Syahbandar Belawan yang diwakili JF Sinaga dalam sambutannya mengatakan, agar keselamatan dan kesehatan kerja menjadi perhatian yang lebih serius sehingga kecelakaan kerja di lapangan dapat berkurang atau bahkan tidak ada sama sekali.

Sementara itu, Kepala Otoritas Pelabuhan Belawan yang diwakili JP Pangaribuan juga mengharapkan kepada seluruh instansi/perusahaan yang mempunyai aktivitas di pelabuhan agar memperhatikan kesehatan dan keselamatan para pekerjanya.

Loading...

Baca Juga : Ma’ruf Amin Akan Bertemu Ahoker

Dan selanjutnya, para peserta sosialisasi menandatangani fakta integritas sebagai komitmen penerapan K3 di lingkungan kerja pelabuhan.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :