Pelaku Penganiayaan Anggota TNI AU Minta Maaf

Medan, Lensawarga.com – Pasca terjadinya penganiayaan terhadap Anggota TNI AU yang disekap dan di pukul oleh seorang pengusaha PlayStation (PS) beberapa hari yang lalu. Akhirnya Danlanud Suwondo Ko­lonel Pnb Dirk Poltje Lengkey paparkan kepada awak Media di Lanud Suwondo, Selasa (25/09/2018) sekitar Pukul 09.00 WIB.

Pelaku Penganiayaan Anggota TNI AU, Jhoni (Kedua Kiri) Minta Maaf

“Adapun Penganiayaan tersebut terjadi karena korban tidak memberi bayaran terhadap pelaku Jhoni,” jelas Danlanud Suwondo.

Baca Juga : Ma’ruf Amin Akan Bertemu Ahoker

Loading...

Lanjut Dirk Poltje Lengkey, Saat ini kasusnya sudah ada perdamaian antara pihak korban dan pelaku, sehingga pelaku menyatakan kata maafnya kepada korban di saksikan Dansatpom TNI AU Mayor I Gede Eka.

“Korban sampai saat ini masih berada di Rumah Sakit Putri Hijau untuk dirawat sampai sembuh”, jelas Danlanud.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Anggota TNI AU bernama Pelda Muhammad Chalik (45) yang bertugas di Dinas Logistik (Dislog) Lanud Soewondo Medan sempat dianiaya oleh pengusaha PlayStation (PS), Minggu (23/09/2018).

Dengan menggunakan stick baseball dan besi. Pelaku menganiaya korban hingga mengalami luka cukup serius di sekitar kepala dan pinggang bagian belakang, hingga harus dirawat secara intensif di Rumah Sakit Putri Hijau Medan.

Baca Juga : Anggota TNI AU Babak Belur Dianiaya Pengusaha PS

Pelaku pun mengakui perbuatannya telah melakukan penganiayaan terhadap korban. Meski demikian, kedua pihak akhirnya memilih jalur perdamaian.

Berikut Video Permintaan Maaf Pelaku Penganiaayaan Anggota TNI AU :

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :