Pelaku Aksi Koboi Jalanan di Gambir Ditangkap Polisi: Saya Minta Maaf

2060

Jakarta, Lensawarga.com – Polisi telah menangkap pengendara mobil yang bertingkah layaknya koboi jalanan dengan menodongkan senjata api ke arah pengguna jalan lainnya di Jalan Alaydrus, Jakarta Pusat.

Pelaku Aksi Koboi Jalanan di Gambir, Andy Wibowo saat Diamankan Petugas

Pelaku bernama Andy Wibowo ditangkap Sabtu (15/6/2019) pagi sekitar pukul 06.00 WIB di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat.

Baca Juga : Korban Penganiayaan Alami Luka Berat, Habib Bahar Dituntut 6 Tahun Bui

“Saya meminta maaf dan saya mengakui kesalahan saya, saya minta maaf pada pengemudi Panther,” kata Andy saat dihadirkan dalam jumpa pers di Mapolres Jakarta Pusat, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (15/6/2019).

Mobil BMW yang Dikendarai Andy Wibowo Saat Melakukan Aksi Koboi Jalanan

Pria yang diketahui menjabat sebagai Direktur PT Vektordaya Mekatrika itu berjanji tidak akan mengulanginya perbuatannya.

Loading...

“Saya tidak akan melakukannya lagi,” ucap Andy menyesali perbuatannya.

Sebelumnya, pengendara mobil BMW bernomor polisi B 1764 PAF menodongkan senjata api ke arah pengemudi mobil Isuzu Panther di Jalan Alaydrus, Jakarta Pusat, pada Jumat (14/6) pagi.

Barang Bukti Senjata Api yang Disita Petugas

Pengemudi BMW tersebut mencoba menerobos kemacetan dengan berjalan di lajur berlawanan, akan tetapi terhadang oleh Panther yang datang dari arah berlawanan. Karena tidak memberikan jalan, pengemudi BMW itu turun dan menodongkan senpi ke arah pengemudi Panther.

Baca Juga : 122 Desa di Kabupaten Serdang Bedagai Gelar Pilkades Serentak Oktober 2019

Aksi koboi jalanan yang dilakukan Andi Wibowo itu terekam oleh CCTV dan warganet kemudian mengunggah video tersebut yang akhirnya viral di media sosial.

Tonton Juga, Permintaan Maaf Andy Wibowo Sang Koboi Jalanan di Gambir :

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :