Pelajar SMP Temukan Mayat Mr. X di Aliran Sungai Deli - Lensa Warga
News

Pelajar SMP Temukan Mayat Mr. X di Aliran Sungai Deli

Medan, Lensawarga.com – Penemuan mayat pria tanpa identitas diperkirakan berumur 50 di Aliran Sungai Deli, Linkungan 2, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Rabu (12/12/2018) Pukul 13.30 WIB.

Pelajar SMP Temukan Mayat Mr. X di Aliran Sungai Deli

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lokasi, penemuan mayat Mr. X pertama kali ditemukan oleh seorang pelajar SMP Raffi (15) yang sedang duduk duduk di bantaran sungai. Ia melihat mayat tersebut sedang mengapung terbawa arus sungai.

Baca Juga : Pasca Penemuan Mayat di Dalam Sumur, Polisi Kejar Pembunuhnya

Selanjutnya, Raffi bersama kedua temannya pun langsung nyebur ke sungai untuk membawa mayat pria itu ke pinggir.

Mayat Mr X tersebut menggunakan celana hitam panjang dan baju berwarna coklat, tidak ada identitas ditemukan oleh warga, namun di saku celana terdapat mancis dan balsem. Namun saat di lokasi, ada seorang warga menyebutkan pria tersebut diduga adalah pencari cacing di sungai.

“Ini sepertinya yang sering cari cacing di sungai ini,” ucap pria berkulit hitam berbadan besar.

Beberapa menit kemudian, Petugas Polsek Medan Labuhan langsung turun ke lokasi guna mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara Medan.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu B Pohan ketika di konfirmasi mengatakan, bahwa pihaknya tengah melakukan pengembangan untuk mengetahui penyebab kematian dari mayat tersebut.

Baca Juga : Geger, Warga Jalan Rakyat Temukan Mayat Tergeletak di Pinggir Selokan

“Saat ini jenazah sudah kita bawa ke RS Bhayangkara, tidak ada tanda tanda kekerasan namun tetap kita lakukan visum, dan saat ini kita masih mencari pihak keluarganya,” jelas Kanit Reskrim

Bagikan :

Tentang Penulis

Sudin Pasaribu

Tinggalkan Komentar