Peduli Warga Kurang Mampu, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Salurkan Bantuan Kapolres Sinjai

454

Sinjai, Lensawarga.com – Kepedulian terhadap warga kurang mampu yang diprogramkan Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, kali ini disalurkan untuk dua warga di Sinjai Barat yang mengharapkan uluran tangan sesama, Jumat (23/11/2018).

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Salurkan Bantuan Kapolres Sinjai

Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Brigadir Polisi (Brigpol) Ilham Nur menyalurkan bantuan tali asih dari Kapolres Sinjai kepada seorang nenek bernama Te’ne (60) warga dengan kondisi fisik buta serta tuli, dan Lel Ruddin yang hanya bekerja sebagai pekerja serabutan.

Baca Juga : Pentingnya Keikhlasan Dalam Hidup, Pengusaha Distributor Buah ini Bangun Rumah Warga Miskin

Tali asih tersebut di bawa oleh Bhabinkamtibmas menggunakan sepeda motor dinas melewati jalan terjal dan mendaki tepatnya di Dusun Laha-Llaha, Desa Terasa, Kecamatan Sinjai Barat.

Pada kegiatan tersebut, Brigpol Ilham Nur menyerahkan langsung bantuan dan dalam kesempatan tersebut sang nenek Te’ne tak kuasa menahan tangis dan mengirim salam kepada bapak Kapolres yang berhati mulia.

Loading...

Sementara itu, Lel Ruddin mengucapkan terima kasih kepada Bhabibinkamtibmas dan juga Kapolres Sinjai yang sudah memberikan bantuan kepadanya.

“Saya berdoa, semoga amal ibadah pak Polisi diterima Allah SWT,” ujarnya.

Diketahui bahwa Brigpol Ilham Nur adalah sosok Bhabinkamtibmas yang kesehariannya selalu berkeliling membawa buku bacaan untuk anak-anak dan warga, bahkan dirinya juga sering masuk ke sekolah di dua desa terpencil yakni, Desa Terasa dan Turungan Baji untuk mengajar dan berbagi inspirasi.

Baca Juga : Sedih, Kisah Ibu Susila Penderita Stroke yang Tinggal di Gubuk Reot

Setelah membawa paket tali asih tersebut, Ilham lalu bergegas dengan membawa 70 paket tas sekolah ke salah satu sekolah yang lokasinya terbilang cukup jauh dengan kondisi ruang kelas yang berdinding kayu di Dusun Rumbia untuk dibagikan ke siswa sekolah.

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :