PDIP Siapkan 1000 Massa Tolak Penggusuran Pedagang Pasar Timah

33

Medan, Lensawarga.com – Anggota DPRD Medan Fraksi PDIP Paul Mei Anton Simanjuntak menyinggung rencana revitalisasi pasar timah dan menyatakan bahwa pihaknya tetap membela pedagang menolak revitalisasi, Rabu (08/08/2018).

Paul Mei Anton Simanjuntak, Anggota DPRD Medan dari Fraksi PDIP

Program Pemko Medan untuk merevitalisasi pasar tradisonal di Medan dinilai gagal. Seperti rencana revitalisasi pasar timah di Kelurahan Sei Rengas II, Kecamatan Medan Area terus menuai kritik.

Upaya relokasi pedagang ke tempat penampungan sementara tetap mendapat perlawanan. Bahkan sebagian Anggota DPRD Medan dari kader PDIP ikut membantu pedagang melakukan penolakan.

Baca Juga : Penanaman Padi Gogo, Bantu Produktivitas Petani Padi di Humbahas

Paul menyebutkan, jika Pemko tetap ngotot melakukan penggusuran maka kader PDIP akan menurunkan 1000 massa membantu pedagang menolak penggusuran.

Loading...

“Jangan ada penggusuran sebelum ada keputusan Inkrah dari MA. Lagi pula lokasi penampungan sangat tidak layak karena kios terbuka sehingga tidak mungkin untuk penyimpanan barang. Kita harapkan ada kebijakan Walikota Medan. Sehingga pedagang nyaman berjualan,” ujar Paul selaku Politisi PDIP itu.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :