Partai Berkarya Provinsi Sumut Gelar Rakorwil di Siantar Hotel

631

Siantar, Lenswarga.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Beringin Karya (Berkarya) Provinsi Sumatera Utara menyelenggarakan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) dengan tema “Revitalisasi Partai Beringin Karya (Berkarya) Se-Sumatera Utara Untuk Sukses Di Pilkada 2020 dan Di Pemilu 2024”, yang diselenggarakan di Siantar Hotel, Sabtu (3/10/2020).

Rakorwil Partai Beringin Karya (Berkarya) di Siantar Hotel

Rakorwil ini diikuti oleh pengurus DPW Provinsi Sumatera Utara yang terdiri dari Ir. Syafruddin Nasution selaku Ketua DPW, Drs. Lukman Hasanuddin sebagai Sekretaris DPW, Pimpinan DPD Kabupaten/Kota Se-Sumatera Utara dan Anggota DPRD Partai Berkarya.

Baca Juga: Sempat Diperkosa Sebelum Dibunuh, Ini Motif Pembunuhan di Desa Saitnihuta

Hadir dalam acara Pembukaan Rakorwil ini, Calon Bupati Simalungun Nomor Urut 1 Radiapo Hasiholan Sinaga. Turut hadir melalui aplikasi zoom, Sekretaris Jendral DPP Partai Berkarya Badaruddin Andi Picunang, Calon Walikota Tanjung Balai Eka Hadi Sucipto yang sekaligus menjadi Ketua Dewan Pertimbangan DPW Provinsi Sumatera Utara dan beberapa pengurus DPD yang tidak dapat hadir secara fisik dalam Rakorwil tersebut.

Ketua Panitia Rakorwil Robihat Hutajulu dalam laporannya mengatakan, bahwa Rakorwil ini dilaksanakan dengan tujuan membangun kerja sama dan komunikasi yang baik antar kepengurusan agar tercipta iklim kerja yang kondusif, solid dan terkoordinasi dengan baik.

Loading...

Tujuan lainnya adalah merumuskan langkah-langkah kongkrit dalam bentuk program kerja serta sistim monitoring dan evaluasi pelaksanaan program kerja Partai Beringin Karya (Berkarya) Se-Sumatera Utara dalam menghadapi Pilkada 2020 serta Pemilu 2024.

Radiapo Hasiholan Sinaga dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat senang dan bangga karena Partai Berkarya menjadi salah satu partai pengusung dirinya menjadi Calon Bupati Simalungun.

Dia sangat berharap kerja sama dan kerja keras semua pengurus dan kader Partai Berkarya agar dapat menjadi pemenang di Pilkada yang akan digelar pada 9 Desember 2020 nanti.

Sekjen DPP Partai Berkarya dalam sambutan dan arahannya mengatakan, bahwa seluruh pengurus dan kader Partai Berkarya Se-Sumatera Utara tetap semangat, tetap solid dan fokus pada pencapaian tujuan perjuangan serta program kerja partai salah satunya adalah lolos dalam verifikasi dan menjadi peserta Pemilu 2024 dan berhasil masuk ke Senayan.

Ketua DPW Partai Berkarya Sumut Syafruddin Nasution dalam sambutannya mengajak seluruh peserta Rakorwil agar melalui Rakorwil ini dapat dirumuskan langkah-langkah strategis sebagai pedoman seluruh pengurus dan kader untuk membesarkan dan memajukan partai khususnya menghadapi Pilkada 2020 dan Pemilu 2024.

Pimpinan Rapat pada Rakorwil ini adalah Jhonson Siahaan, Ketua DPD Tapanuli Utara dan M. Salman Rais, Ketua DPD Mandailing Natal. Rakorwil ini telah menghasilkan beberapa keputusan penting untuk memangun Partai Berkarya menjadi partai besar yang modern, seperti Rencana Strategis (Renstra), program kerja jangka pendek yaitu strategi pemenangan di Pilkada 2020, model monitoring, evaluasi dan pelaporan, serta inventarisir masalah dan solusinya.

Baca Juga: Lahan Hutan di Nagori Bosar Nauli Diduga Dikelola Tanpa Izin

Pada kesempatan Rakorwil ini, Ketua DPW sekaligus menyerahkan SK Kepengurusan kepada seluruh DPD Kabupaten/Kota Se-Sumatera Utara.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :