Pangdam II/Swj dan Kapolda Jambi Pimpin Apel Gabungan TNI-Polri di Mapolda Jambi

Jambi, Lensawarga.com – Panglima Kodam (Pangdam) II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan bersama Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis A.S pimpin apel gabungan pasukan TNI dan Polri yang dilaksanakan di halaman Polda Jambi dengan tema “Menjaga Soliditas, Sinergitas dan Netralitas Dalam Rangka Menghadapi Pemilu 2019 yang Sejuk, Aman dan Damai”, Selasa (23/10/2018).

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS bersama Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan

Pada kesempatan tersebut Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan mengatakan, dengan adanya apel gabungan ini, dapat semakin memperkuat kebersamaan antara TNI dan Polri, sehingga kekompakan dan persaudaraan akan terus terjaga dengan baik.

Baca Juga : Apel Gabungan TNI-Polri Tingkatkan Pengamanan Pemilu 2019

Loading...

“Kita akan selalu menjaga kerjasama diantara kedua institusi TNI dan Polri yang selama ini telah terjalin, sehingga akan tetap saling bersinergi dalam menjalankan tugasnya,” ujar Pandam II/Sriwijaya.

Irwan menambahkan, bahwa pihak TNI akan selalu siap membantu Polri dalam pengamanan pilres dan pileg 2019 agar berjalan dengan damai.

“TNI sudah siap membantu Polda untuk mengamankan pilres sesuai dengan tugas di lapangan”, ujarnya.

Sementara itu, Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pangdam yang telah berkesempatan hadir dan berkunjung di Malpolda Jambi.

“Dalam rangka kunjungan kerja di wilayah Provinsi Jambi ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami, karena beliau dapat hadir di lapangan dan di halaman Polda Jambi untuk memperkuat sinergitas antara TNI dan Polri,” ucap Muchlis.

Muchlis juga menambahkan, bahwa sinergitas tersebut telah dibangun sejak lama antara TNI dan Polri di wilayah Jambi

Baca Juga : Polda Sumut Ungkap Kronologi Pembunuhan Sadis Sekeluarga di Tanjung Morawa

“TNI-Polri sudah sejak lama saling bersinergi dalam melakukan kegiatan seperti ini, dan kali ini kembali menggelar apel gabungan untuk kesiapan dalam rangka pengamanan pilres dan pileg pada pemilu 2019,” pungkasnya. (Safrijal Ardiansah)

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :