Operasi Zebra Toba 2018 Hari Ketiga, Polsek Medan Area Tindak 45 Pelanggaran

33

Medan, Lensawarga.com – Satuan lalulintas (Satlantas) Polsek Medan Area menggelar Operasi Zebra Toba 2018 hari Ketiga di Jalan AR. Hakim, Simpang Bromo, Medan, Kamis (01/11/2018) sekitar Pukul 09.00 WIB.

Polisi Lalu Lintas Polsek Medan Area Saat Menggelar Operasi Zebra Toba 2018 Hari Ketiga di Jalan AR. Hakim, Simpang Bromo, Medan

Kapolsek Medan Area Kompol Kristian Sianturi melalui Kanit Lantas Ipda Nurhayati saat dimintai keterangannya mengatakan, di hari ketiga Operasi Zebra pihaknya telah menindak 45 pelanggaran pengguna kendaraan bermotor, diantaranya, 16 pengendara tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM), 17 pengendara yang tidak memiliki Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), dan 12 unit sepeda motor turut diamankan.

Baca Juga : Satlantas Polrestabes Medan Gelar Operasi Zebra 2018

“Semua kita langsung tilang di tempat dan langsung membayar tilang ke bank,” ujar Ipda Nurhayati.

Di sela-sela berlangsungnya Operasi Zebra, banyak pengendara yang berusaha kabur menghindari razia. Salah seorang pengendara sepeda motor bernama Hilda Sari warga Dusun 2, Gang Amal, Kelurahan Tanjung Selamat yang terkena razia merasa keberatan, karena kendaraan roda dua miliknya ditilang dan berusaha melawan petugas.

Loading...

“Tadi sempat ada juga salah seorang pengendara sepeda motor, yang berusaha melawan petugas dan tidak mau menunjukkan surat-surat kendaraannya, namun tetap kita lakukan tilang,” pungkasnya.

Selanjutnya, Petugas Polantas mengamankan kendaraan roda dua milik Hilda Sari sambil memberikan surat tilang kepadanya.

Baca Juga : Wartawan Gelar Silaturahmi Bersama Kapolsek Medan Area

Pengamatan wartawan lensawarga.com di lokasi Operasi Zebra. Masih banyak pengendara yang berusaha kabur sambil memutar arah tanpa mempedulikan keselamatan dirinya sendiri dan orang lain.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :