Oknum Kepala Lingkungan Kena OTT

Medan, Lensawarga.com – Oknum Kepala Lingkungan X Kelurahan Pangkalan Mansyur berinisial KK (55) tertangkap tangan Polsek Deli Tua saat menerima uang 30 juta dari korbannya Roger Taruna (40), Jumat (07/09/2018) sekitar pukul 12.30 WIB.

Kepling Berinisial KK Memegang Barang Bukti Saat Diamankan Dalam OTT Polsek Deli Tua 

Informasi dihimpun dari korban bernama Roger Taruna, bahwa ada seorang oknum Kepling X Kelurahan Pangkalan Mansyur, meminta uang untuk pengurusan ganti rugi tanah korban yang terkena pelebaran jalan di Jalan Karya Wisata, karena korban merasa keberatan, kemudian memberikan informasi kepada Petugas Kepolisian.

Baca Juga : HUT PT Alam Jaya Ke-28 Berjalan Sukses

Loading...

Mendapatkan informasi tersebut, selanjutnya tim gabungan melakukan pemantauan terhadap korban yang mau bertemu dengan Kepling di rumah makan sop kambing di Jalan Jend. A.H Nasution.

Selanjutnya setelah korban menyerahkan uang tersebut kepada kepling yang berinisial KK, petugas kepolisian langsung mengamankan pelaku beserta barang bukti dan langsung diboyong ke Polsek Deli Tua. Kasus ini sudah dilimpahkan Polsek Deli Tua ke Polrestabes Medan dengan LP/819/IX/2018.

Baca Juga : Menteri PANRB Teken Kerjasama E-Government Dengan Korea Selatan

Kapolsek Delitua Kompol Bernard Malau saat dikonfirmasi awak media, membenarkan perkara kasus ini sudah dilimpahkan di Polrestabes Medan.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :