Novel Bamukmin Serang Yusril, PBB: Tidak Tahu Diri!

26

Jakarta, Lensawarga.com – Caleg Partai Bulan Bintang (PBB) Novel Bamukmin menyerang Ketum Yusril Ihza Mahendra terkait dukungan parpol kepada Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019. PBB balik menyerang Novel.

Wasekjen PBB Solihin Pure

Hal tersebut diungkapkan Wasekjen Bidang Bidang Komunikasi dan Opini Publik DPP PBB, Solihin Pure kepada wartawan, Minggu (27/1/2019) mengatakan, bahwa Novel Bamukmin adalah tipikal orang tidak tahu diri, tidak bersyukur karena kerapkali tidak taat kepada organisasi.

Baca Juga : Anies Baswedan Apresiasi Program Sertifikat Jokowi, Gerindra: Biasa Saja

“Karena sering tidak taat pada organisasi maka dia dipecat dari FPI. Kali ini kebiasaan dia yang tidak taat organisasi itu juga terjadi di PBB,” terang Solihin.

Dilansir detikcom, Dalam pernyataannya, Novel menyebut Yusril telah mengambil langkah keliru dan menyebut mantan Mensesneg itu biang kekisruhan PBB. Atas kritikan itu, PBB menjelaskan dukungan yang diberikan partai kepada Jokowi sudah diputuskan secara final dan harus ditaati seluruh kader dan caleg.

Loading...

“Dalam rakornas, Ketua Majelis Syura dan Ketum PBB sudah sangat tegas mengatakan pahwa dengan adanya putusan DPP PBB mendukung paslon capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin adalah putusan tertinggi partai yang harus ditaati dan wajib dijalankan oleh seluruh kader dan caleg PBB di seluruh Indonesia,” jelas Solihin.

Sebelumnya Novel meminta Yusril jangan berdalih PBB mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin karena alasan aspirasi kader. Menurut dia, dukungan PBB ke Jokowi-Ma’ruf semata-mata diberikan karena ada tekanan dari Yusril.

Baca Juga : Gereja Katolik di Filipina Dibom, Ini Kata Presiden Rodrigo Duterte

“Jadi Yusril jangan munafiklah bahwa ini alasan aspirasi kader dan calegnya karena Yusril biang kekisruhan dan dan yang akan menenggelamkan PBB karena umat islam akan kecewa partai yang berlandaskan syariat Islam mendukung kelompok pendukung penista agama dan kriminalisasi ulama. PBB seperti akan tenggelam dan tidak akan bangkit lagi karena telah mengkhianati amanat umat Islam,” ujar Novel saat dihubungi wartawan, Minggu (27/1).

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :