Mobil Pajero Sport Hantam Sepeda Motor, Seorang Mahasiswi Tewas Ditempat - Lensa Warga
News

Mobil Pajero Sport Hantam Sepeda Motor, Seorang Mahasiswi Tewas Ditempat

Medan, Lensawarga.com – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Gaperta Ujung, Medan. Sepeda motor yang dikendarai mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Medan ditabrak Mobil Mitsubishi Pajero Sport BK 1256 KP warna hitam yang dikemudikan M Pithra Jaya Saragih (40) warga Perumahan Ray Pendopo, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Sunggal, Medan, Selasa (30/10/2018).

Mobil Pajero Sport Tabrak Sepeda Motor di Jalan Gaperta, Medan

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Gaperta Ujung dan mengakibatkan seorang mahasiswi bernama Saskia Rahma Tika tewas ditempat. Sementara dua rekannya bernama Ika Rahayu dan Riki Suwandi mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Sundari. M Pithra Jaya Saragih disebut-sebut salah satu pejabat di Lapas Tanjung Gusta Medan.

Baca Juga : Hanya Karena Masalah Sepele, Pria Ini Tega Menganiaya Ibu Kandungnya Dengan Martil

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Trila Murni membenarkan adanya peristiwa kecelakaan lalulintas (lakalantas) tersebut antara Mobil Panjero Sport dengan dua sepeda motor.

“Saya terima laporan dari anggota di lapangan bahwa ada kecelakaan di Jalan Gaperta antara mobil penumpang dengan pengendara motor. Satu pengendara motor meninggal dunia,” kata Kompol Trila.

Dari keterangan saksi mata yang ada di TKP, kecelakaan terjadi ketika Pajero Sport BK 1526 KP yang dikemudikan M. Pithra Jaya Saragih melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Griya menuju Jalan Gaperta Medan.

Setibanya di TKP persisnya di depan minimarket Alfa Midi, mobil yang kendarai oknum PNS tersebut menabrak pengendara motor yang datang dari arah berlawanan hingga terpental hingga beberapa meter.

Sebelum menabrak ketiga mahasiswa, mobil yang melaju kencang berusaha mendahului mobil Angkot yang di depannya.

Baca Juga : 2 Pelaku Pencurian di Rumah Seorang Wanita Dibekuk Tim Pegasus Polsek Medan Area

“Dari keterangan saksi, mobil ini berusaha mendahului mobil angkot di depannya. Namun saat mendahului, dari arah berlawanan dua sepeda motor yang di kendarai para korban melintas. Pengendara mobil hilang kendali hingga menabrak motor yang datang dari arah berlawanan,” tutur Trila.

Bagikan :

Tentang Penulis

Abdul Meliala

Tinggalkan Komentar