Meski Sempat Berseteru, Farhat Abbas Tetap Doakan Ahmad Dhani Baik-baik Saja di Bui

59

Jakarta, Lensawarga.com – Meskipun sempat berseteru dengan Ahmad Dhani, namun kini Farhat Abbas mengaku akan tetap mendoakan Ahmad Dhani yang kini mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta Timur,  selama 1,5 tahun karena terjerat kasus ujaran kebencian.

Farhat Abbas (dok. Istimewa)

Dilansir detikcom, Hal tersebut diungkapkan Farhat Abbas saat ditemui usai mengisi acara di ‘Rumpi: No Secret’ Trans TV, Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (4/2/2019). Farhat mengatakan, bahwa hal itu tetap dilakukan meski mereka berbeda pandangan politik. Menurut Farhat, dirinya juga telah menganggap Ahmad Dhani seperti keluarga.

Baca Juga : Di Rutan Cipinang, Ahmad Dhani Satu Sel dengan 300 Tahanan

“Walaupun harus 1,5 tahun dia jalani. Mudah-mudahan keluarga Ahmad Dhani yang sudah menjadi keluarga saya juga, baik-baik juga. Saya doain,” ucap Farhat.

“Saya akan mengunjungi Ahmad Dhani. Walaupun berbeda partai, berbeda jalur politik, Ahmad Dhani sering berkomunikasi dengan saya,” sambungnya lagi.

Loading...

Meski sempat saling sindir atau bahkan berseteru, Farhat Abbas tetap merasa dekat dengan Ahmad Dhani dan keluarganya. Ia pun melontarkan salam hormat pada terpidana kasus ujaran kebencian tersebut.

“Seribu senyuman buat kedamaian Ahmad Dhani dari saya, saya prihatin. Walaupun kami bisa tersenyum, tapi saya merasakan gimana orang menderita di penjara itu. Tapi jangan takut, jangan khawatir bahwa masih banyak doa buat Ahmad Dhani,” ujarnya.

Baca Juga : I Kadek Agus Mulyawan: Ahmad Dhani Ditahan, Bukti Kekuatan Rakyat

Farhat Abbas rencananya akan menyampaikan dukungan secara langsung untuk Ahmad Dhani. Diperkirakan, dia akan mengunjungi sang teman di Rutan Cipinang setelah Tahun Baru Imlek ini.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :