Menkumham RI Berikan Piagam Penghargaan Kepada Kapolsek Medan Helvetia

109

Medan, Lensawarga.com – Kunjungan kerja Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia (Menkumham RI) Yasonna Laoly ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas I Medan dalam rangka Pencanangan Gerakan Tertib Pemasyarakatan, Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia dan Peresmian Desa/Kelurahan sadar hukum di Sumatera Utara, Jumat (07/12/2018).

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj Trila Murni Saat Menerima Piagam Penghargaan Dari Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly

Dalam kegiatan ini diisi dengan Pemberian Piagam Penghargaan atas pengabdian dan dedikasi terhadap Kementerian Hukum dan Ham yang diberikan kepada Bupati, Camat, Lurah, Rektor dan Guru.

Baca Juga : 2 Pelaku Pungli Supir Truk Diciduk Polsek Medan Helvetia

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj Trila Murni dalam hal ini menerima Penghargaan Langsung dari Menteri Yasonna Laoly atas partisipasinya dalam membantu keamanan di Lapas Klas 1 Medan.

Piagam Penghargaan Kapolsek Medan Helvetia

Kegiatan kunjungan kerja Menteri Hukum dan Ham ke Lapas I Medan berakhir sekira pukul 10.10 WIB, dalam keadaan Aman.

Loading...

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj Trila Murni kepada lensawarga.com, menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasi kepada Menteri Hukum dan HAM atas pemberian Piagam Penghargaan tersebut. Menurutnya, Penghargaan ini merupakan sebagai bentuk kepercayaan kepada Polsek Medan Helvetia dalam membantu menjaga keamanan di Lapas Klas I Medan.

Baca Juga : Menkumham RI Yasonna Laoly Kunjungi Rutan Klas II B Labuhan Deli

“Piagam Penghargaan yang diberikan Pak Menteri ini merupakan sebagai wujud kepercayaan dan kerjasama antar Lapas Klas I dan Polsek Helvetia. Tentunya sinergitas yang terjalin baik selama ini harus tetap terus di pertahankan,” ujar Kapolsek yang akrab disapa Bunda Trila.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :