Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Pinggir Sungai

Medan, Lensawarga.com – Mayat wanita tanpa identitas (Mr. X) ditemukan mengapung di pinggir sungai Denai, tepatnya di Jalan Menteng Tujuh Gang Seroja, Kecamatan Medan Denai, Kamis (18 /10/2018) sekitar Pukul 15.30 WIB.

Mayat Wanita Tanpa Identitas di Pinggir Sungai Denai Saat Dievakuasi Oleh Warga

Salah seorang saksi mata bernama Budi Zulkarnaen (40) warga Jalan Menteng 7, Gang Simalungun mengatakan, bahwa awalnya Ia melihat sesosok mayat mengapung di pinggir sungai, kemudian dirinya menyampaikan kepada warga yang lain untuk memanggil pihak kepolisian.

Baca Juga : Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga

“Awalnya, saya lihat ada sesosok mayat wanita yang mengambang di pinggir sungai bang, terus saya panggil lah kawan-kawan saya yang lain, untuk melaporkan kepada Polisi,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh saksi lainnya Muhamad Ridwan (45) warga Jalan Menteng 7 Gang Seroja, yang ikut membantu mengevakuasi mayat wanita tanpa identitas tersebut.

Loading...

Pihak Kepolisian yang mendapat laporan dari warga tersebut, langsung turun ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan dan mengidentifikasi mayat Mr. X.

Kapolsek Medan Area Kompol Kristian Sianturi melalui Kanit Reskrim Iptu P. Hutagaol saat ditemui di lokasi kejadian mengatakan, bahwa pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penemuan mayat wanita tanpa identitas tersebut.

Baca Juga : Hendra Ditemukan Telah Menjadi Mayat Di Belakang Kandang Ayam

“Di perkirakan mayat wanita itu berusia belasan tahun, dan tidak ada tanda luka di sekujur tubuh korban setelah di periksa oleh tim Inafis Polrestabes Medan, dan selanjutnya mayat akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan,” ucap Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu P. Hutagaol.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :