Mayat Pria Ujur Ditemukan Membusuk di Dalam Kamar Kontrakan - Lensa Warga
News

Mayat Pria Ujur Ditemukan Membusuk di Dalam Kamar Kontrakan

Medan, Lensawarga.com – Warga Jalan Sisingamangaraja, Medan dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang membusuk di salah satu kamar kontrakan No.8, Gang Perhubungan, Kelurahan Teladan Barat, Kecamatan Medan Kota. Penemuan tersebut pertama kali diketahui salah seorang warga yang mencium bau menyengat dari dalam kamar kontrakan tersebut.

Mayat Pria Ujur Ditemukan Membusuk di Dalam Kamar Kontrakan

“Jadi warga sini heboh, ‘ada mayat, ada mayat’, Saya pun penasaran di mana. Saya datangi, rupanya di rumah pak Ahmad,” ucap wanita yang mengaku bernama Ayu, Jumat (1/2/2019) siang.

Baca Juga : Ratusan Warga Gelar Unjuk Rasa di BPN Sumut

Informasi yang berhasil dihimpun, jasad korban yang telah membusuk diketahui bernama Ahmad Rafiq (68) merupakan warga yang tinggal didalam rumah kontrakan tersebut. Di dalam rumah terlihat sosok seorang wanita diketahui bernama Emi yang merupakan Istri Ahmad Rafiq, tampak terdiam berada disamping jasad korban.

Menurut keterangan warga yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, bahwa istri korban sudah beberapa hari tidak keluar rumah karena dalam kondisi sakit dan susah bergerak.

Kepala Lingkungan Setempat, Safri mengatakan, Ahmad Rafiq ini sendiri merupakan seorang tunanetra yang kesehariannya mengemis di perempatan lampu merah.

Pantauan Lensawarga.com di lokasi sekitar kediaman Ahmad, tampak dipadati warga yang datang berkerumun untuk melihat langsung jasad korban. Tidak lama berselang, mobil Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Kota tiba di lokasi dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Pihak Polsek Medan Kota di lokasi menuturkan, bahwa diduga mayat sudah membusuk selama 3 hari dan saat ini sedang dilakukan pengembangan terkait penemuan mayat tersebut.

Baca Juga : Kapolda Sumut Gelar Turnamen Olahraga Rakyat

Berdasarkan pemeriksaan sementara, Tim Inafis tidak ada indikasi pembunuhan dalam kasus ini. Diduga mayat meninggal karena sakit tua, namun karena sudah beberapa hari tewas sehingga mayat ini ditemukan dalam keadaan membusuk dan bersimbah darah.

Bagikan :

Tentang Penulis

Hamonangan Pakpakhan

Tinggalkan Komentar