Maulid Nabi Muhammad SAW 1440H, Kampung Latong Gelar Acara Tablig Akbar Perdana - Lensa Warga
News

Maulid Nabi Muhammad SAW 1440H, Kampung Latong Gelar Acara Tablig Akbar Perdana

Nagan Raya, Lensawarga.com – Dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1440H yang jatuh pada bulan November, Desa/Kampung Latong, Kabupaten Nagan Raya, Aceh menggelar acara tausiah yang disampaikan oleh Teungku Abdul Muthalib dari Aceh Utara, kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Asy-Syariif dengan tema “Kita Tingkatkan Semangat Kebersamaan dan Kesatuan Umat yang Beruswatun hasanah”, Minggu (18/11/18).

Kampung Latong Gelar Acara Tablig Akbar Perdana Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440H

Zailami Hanafiah selaku Ketua Panitia dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada panitia pelaksana khususnya pemuda-pemudi Kampung Latong yang telah bekerja keras dalam menyukseskan acara tersebut.

Baca Juga : Banjir Terjang Kabupaten Aceh Utara, Warga Butuh Bantuan

“Kami ucapkan terimakasih juga kepada tamu undangan yang telah hadir, masyarakat Kampung Latong maupun tamu undangan dari masyarakat kampung lain,” ujarnya.

Keuchik Sanaidin dalam sambutannya menyampaikan, rasa bangga kepada Ketua Pemuda serta pemuda-pemudi Latong yang sudah bekerja keras dalam mensukseskan acara ini tanpa mengharapkan imbalan apapun, tidak digaji namun bekerja dengan ikhlas tanpa pamrih sehingga acara ini dapat terselenggara dengan meriah.

“Semoga kekompakan pemuda-pemudi masyarakat Kampung Latong baik dengan aparatur kampung maupun dengan seluruh masyarakat kampung terus terjalin dalam bentuk silaturahmi seperti yang kita rasa saat ini, perlu saya ingatkan kembali kepada pemuda-pemudi Latong bahwa maju maupun mundur nya kampung ini tergantung pada pemuda-pemudi sebagai generasi bangsa dan penerus kampung,” kata Keuchik Sanaidin.

Baca Juga : Ustad Abdul Somad Ajak Warga Aceh Rajin Bersedekah untuk Membangun Dayah

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Seunagan, Aparatur kampung dan masyarakat kampung.

Bagikan :

Tentang Penulis

Muhammad

Tinggalkan Komentar