Masyarakat Minta Pemkab Bangun Gapura Pembatas di Ujung Timur Aceh Utara - Lensa Warga
News

Masyarakat Minta Pemkab Bangun Gapura Pembatas di Ujung Timur Aceh Utara

Aceh Utara, Lensawarga.com – Tanah Jambo Aye adalah Sebuah Kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Utara, namun sampai saat ini belum ada pembatas yang menunjukan sampai dimana batasannya. Hal ini tampak jelas bahwa, tidak adanya pintu gerbang (Gapura) yang menunjukan perbatasan antara wilayah Kabupaten Aceh Utara dengan Kabupaten Aceh Timur.

Jalan Medan-Banda Aceh (Perbatasan Aceh Utara dengan Aceh Timur)

Terkait Gapura pembatas antara Aceh Utara dan Aceh Timur salah seorang tokoh masyarakat Tanah Jambo Aye, Abdul Rafar membenarkan, sejauh ini memang belum ada Gapura yang menjadi pembatas untuk wilayah timur Aceh Utara khususnya di Kecamatan Tanah Jambo Aye.

Baca Juga : Harga Bahan Pokok Tidak Stabil, Pedagang Pasar Inpres Lhokseumawe Mengeluh

“Kita sangat mengharapkan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Utara supaya Gapura Pembatas dapat direalisasikan dalam Anggaran pada Tahun 2019 ini,” ucap Abdul saat diwawancarai di Panton Labu, Kamis (08/11/2018) sekitar Pukul 14.00 WIB.

Masih menurut Abdul, bahwa hal tersebut tentunya harus menjadi perhatian penting bagi Pemkab Aceh Utara, agar kedepan tidak terjadi hal-hal yang tidak inginkan.

Sementara itu, Ketua Forum Keuchik Tanah Jambo Aye M. Nasir atau yang sering di sapa Manok Nek sangat mendukung supaya di timur Aceh Utara dapat dibangun Gapura pembatas.

Baca Juga : Puskesmas Tanah Jambo Aye Terima Mobil Ambulance Keliling dari Pemkab Aceh Utara

“Kita tentunya akan mendukung, jika Pemkab Aceh Utara mau membangun Gapura di wilayah timur Aceh Uara, supaya jelas wilayah perbatasan antara Kabupaten Aceh Utara dan Aceh Timur,” pungkasnya.

Bagikan :

Tentang Penulis

Muhammad

Tinggalkan Komentar