Ma'ruf Amin akan Pakai Ayat di Debat, BPN: Monggo Saja, Bang Sandi Siap - Lensa Warga
News

Ma’ruf Amin akan Pakai Ayat di Debat, BPN: Monggo Saja, Bang Sandi Siap

Jakarta, Lensawarga.com – Tim Kampanye Nasional (TKN) menyebut cawapres Ma’ruf Amin akan melengkapi argumennya dalam debat pilpres dengan ayat-ayat. Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Mardani Ali Sera mengaku tak masalah ayat-ayat dibawa Ma’ruf ke panggung debat.

Mardani Ali Sera

Dilansir detikcom, Hal tersebut dikatakan Mardani kepada wartawan saat dihubungi, Jumat (22/2/2019). Menurut Mardani, bahwa Ayat tentu saja sah digunakan dalam debat asalkan diterapkan dengan sistem yang benar.

Baca Juga : Pesan Din Syamsuddin Soal Pilpres: Jangan Pilih Kucing Dalam Karung

“Monggo saja. Dan Cawapres kami, bang Sandi akan mengedepankan bagaimana nilai itu diikat dengan sistem, ditegakkan dengan program dan dirasakan manfaatnya dalam kehidupan sehari-hari,” kata Mardani.

Mardani menyebut Sandiaga sudah siap mengikuti debat pilpres ketiga. Sandiaga, disebut Mardani, akan menjawab pertanyaan sesuai konsep Pancasila bernilai ketuhanan dan kemanusiaan.

“Bang Sandi, siap memberikan kerangka konsep yang bernilai ketuhanan dan kemanusiaan juga ke-Indonesiaan satu paket dengan tata aturan main dan kualitas para pelaksanaannya hingga dalam lima tahun dapat hasil yang terukur, terstruktur dan juga teratur,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Direktur Komunikasi Politik TKN Usman Kansong mengatakan bukan tak mungkin Ma’ruf Amin akan melengkapi jawaban dan argumennya dengan sejumlah ayat. Meski begitu, Ma’ruf dinilai tak akan memaksakan diri apabila memang tak ada ayatnya.

Baca Juga : Mars Munajat 212: Ijtimak Pegangan Kami untuk Pilih Presiden RI

“Kita ingin menjadikan Pak Kiai (Ma’ruf Amin) sebagai dirinya sendiri. Sebagai kiai, dia saya kira otomatis, dia ngomong di mana-mana, ngomong sama saya pun kemarin, ayat-ayat itu pun keluar, yang relevan tentu saja, namanya kiai, kita biarkan beliau seperti itu sejauh itu relevan, kan tidak ada larangannya juga,” ujar Usman, di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (22/2).

Bagikan :

Tentang Penulis

Redaksi

www.lensawarga.com

Tinggalkan Komentar