Mapoldasu Gelar Farewell Pisah Sambut Irjen Pol Paulus Waterpauw

46

Medan, Lensawarga.com – Mapolda Sumut (Mapoldasu) Gelar Farawell pergantian Kapolda di Lapangan KS Tubun Jalan Tanjung Morawa, Kamis (23/08/2018).

Kapolda Sumut Brigjen Pol Agus Andrianto

Pada kesempatan itu, Brigjen Pol Agus Andrianto menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada Irjen Pol Paulus Waterpauw dan seluruh Pejabat Utama  Mapolda yang telah hadir dalam acara ini.

“Semoga menjadi permulaan yang baik bagi saya dalam memimpin Poldasu. Begitu pula bagi kita semua untuk melanjutkan kebersamaan dan sinergitas yang telah terbangun,” pintanya.

Baca Juga : FOKUS Sampaikan Evaluasi Atas Kinerja Rektor USI

Berdasarkan STR ST/2015/VIII/KEP/2018 tertanggal 13 Agustus 2018, Brigjen Pol Agus Andrianto yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda diangkat menjadi Kapolda menggantikan Irjen Pol Paulus Waterpauw.

Loading...

“Saya akan melanjutkan berbagai terobosan kreatif dan keberhasilan sebagai Kapolda demi kemajuan Poldasu dan jajaran,” ujar mantan Wakapolda Sumut yang saat ini resmi menjabat sebagai Kapolda Sumut.

Kegiatan yang dihadiri seluruh Pejabat Utama Polda Sumut (Poldasu), Kapolres, Ketua Bhayangkari serta jajaran Poldasu dan Unsur Forkopimda Provinsi Sumatera Utara berlangsung khidmat dan haru.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :