Lomba Penilaian Binter Kodim 0818/Malang-Batu Tahun 2019

11

Malang, Lensawarga.com – Wakil Sementara Komandan Korem 083/Bdj Letkol Arm Budi Santoso beserta Dandim 0818 Kabupaten Malang-Batu serta para Perwira jajarannya dan Forkopimda Kabupaten Malang-Batu menyambut kedatangan Tim Penilai Lomba Pembinaan Teritorial (Binter) Tahun 2019 yang dipimpin oleh Kolonel Inf Taufik Shobri, Senin (8/7/2019).

Ketua Tim Penilai Lomba Binter Tahun 2019 Kolonel Inf Taufik Shobri

Ketua Tim Penilai Lomba Binter Tahun 2019 Kolonel Inf Taufik Shobri memberikan apresiasi atas sambutan hangat yang disuguhkan oleh Kodim 0818 Kabupaten Malang-Batu atas kedatangannya beserta rombongan di Makodim, dimana kedatangannya disambut oleh Komunitas Sepeda ontel, Mobil tua serta atraksi Karate, Pramuka dari binaan Kodim 0818 yang selanjutnya disambut dengan tari yang dalam penyambutan tamu istimewa.

Baca Juga : Ratusan Prajurit Korem 084/Bhaskara Jaya Lakukan Tes Urine untuk Mengantisipasi Peredaran Narkoba

Lomba Binter di satuan ini merasa terkesan, dengan seluruh rangkaian kegiatan yang diselenggarakan Kodim 0818 Kabupaten Malang-Batu.

“Saya merasa tersanjung dan berikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Dandim, Forkopimda dan seluruh komponen masyarakat yang ikut menyemarakkan kedatangannya bersama rombongan,” ujar Ketua Tim.

Loading...

Sementara itu, Wakil Sementara Komandan Korem 083/Bdj Letkol Arm Budi Santoso yang turut mendampingi Tim Penilai Lomba Binter menambahkan, bahwasannya Kodim 0818 Kabupaten Malang-Batu merupakan Satuan Teritorial terbaik di jajaran Kodam V/Brw. Berbagai prestasi yang telah ditorehkan, satuan ini mendapat kepercayaan mewakili Kodam V/Brw untuk mengikuti Lomba Binter tingkat Angkatan Darat.

“Tidak berhenti sampai di situ saja, satuan ini juga mengalami peningkatan dalam pembinaan pangkalannya. Seperti kita ketahui bersama kondisi pangkalan Kodim 0818 Kab. Malang-Batu saat ini jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” ungkap Wakil Sementara Danrem.

Selanjutnya Dandim 0818 Kabupaten Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzzawat, memaparkan seluruh kegiatan yang sudah dilaksanakan, khususnya Pembinaan Teritorial kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayahnya. Banyak hal yang sudah dilakukan untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga : Dandim 0831/Surabaya Timur Lepas 1 Perwira Terbaik

Hadir dalam penyambutan Tim Penilai Lomba Binter Tahun 2019 di Kodim 0818 Kabupaten Malang-Malang, Wakil Sementara Danrem 083/Bdj, serta unsur Forkopimda Kabupaten Malang dan Batu.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :