Lapas Narkotika Langkat Ricuh, Sejumlah Napi Melarikan Diri

58

Jakarta, Lensawarga.com – Kerusuhan terjadi di Lapas Narkotika Kelas III Langkat, Sumatera Utara. Sejumlah Narapidana (Napi) dilaporkan melarikan diri. Tak sampai disitu, Napi juga membakar fasilitas dan mobil yang berada di Lapas.

Suasana Lapas Narkotika Kelas III Langkat Saat Terjadi Kericuhan

Informasi yang dihimpun dari aparat setempat, kejadian berawal saat jam buka pintu sel dilakukan pada Kamis (16/5/2019) siang. Diduga ada salah seorang warga binaan berinisial FK alias AJO yang membawa sabu.

Baca Juga : Cerita ‘Si Kuda Hitam’ yang Mampu ‘Terbang’ Menuju Kursi di DPRD Simalungun

Petugas kemudian melakukan pemeriksaan tetapi pelaku berusaha melarikan diri. Petugas Lapas akhirnya menangkap pelaku tersebut. Diduga petugas itu melakukan pemukulan terhadap FK yang kedapatan membawa sabu.

FK kemudian dibawa ke ruang staf sekitar pukul 13.00 WIB. Semua warga binaan langsung berkumpul, mendobrak dan membawa FK kembali ke blok. Para Napi juga kemudian mendobrak pintu utama dan menguasai Lapas narkoba.

Loading...

Baca Juga : Investigasi Lapangan Terbaru Menemukan Pembukaan Lahan yang Terus Terjadi di Kawasan Ekosistem Leuser

Mereka juga dilaporkan melakukan aksi pembakaran Lapas, mobil petugas dan fasilitas Lapas. Personel Polres Langkat bersama Polda Sumut dan TNI saat ini sudah berada di lokasi untuk mengamankan Lapas.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :